BerandaLiga LainnyaBerita LainnyaNyegerin! Ini Cewek Seksi Sodaranya Pesepakbola Top

Nyegerin! Ini Cewek Seksi Sodaranya Pesepakbola Top

Pulen, padat berisi, itulah gambaran cewek-cewek keren ini. Di tengah semua karunia fisik tersebut, mereka juga memperoleh karunia terlahir sebagai saudari dari pesepakbola dunia. Siapa aja sih mereka? Lihat daftarnya, nomor dua bikin wow!

Marta Abril

Dia adalah adek dari pemain nasional Spanyol, Alvaro Morata. Marta adalah seorang instruktur yoga berpengalaman. Dia mengejar impiannya mendalami seni meditasi itu sampai ke Bali dan India. Di usia 35 tahun, Marta masih memiliki body yang wow banget. Di Instagram miliknya, dia sering memposting poese-pose sensual saat beraktivitas, melakukan yoga bahkan saat menyusui sang buah hati. Penasaran? Cuss ke TKP nya, Gan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Comoonity (@marta_abril)

Rafaella Beckran

Cewek cantik ini bersaudara kandung dengan Neymar Jr, bintang lapangan PSG. Saking sayangnya dengan sang adik, Neymar sampai membuat tato bergambar wajahnya di lengan tangan kanan. Rafaella menggunakan nama Beckran karena ngefans banget sama David Beckham. Selain cantik, dia juga kerap melakukan aksi sosial di daerah pinggiran Sao Paolo, Brasil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RAFAELLA (@rafaella)

Daniela Ospina

Dari namanya pasti sudah menebak siapa dia? Benul sekali sodara! Daniela adalah saudara kandung David Ospina, mantan kiper Arsenal yang kini merumput di Napoli Italia. Daniela sempat menikah dengan James Rodriguez namun sudah berakhir tahun 2017 lalu. Posturnya yang semampai 177 cm membawanya menjadi model sekaligus pemain voli profesional di klub VP Madrid. Kepo sama foto-fotonya? Silahkan cek IG nya di bawah itu tuh. Jangan baper ya, Mblo!

Gabrieli Emboaba

Kenal dong sama Oscar, mantan playmaker Chelsea asal Brasil? Nah, yang ini adalah adiknya. Selain cantik dan bertubuh indah, dia juga berprofesi sebagai influencer, fashion blogger dan jurnalis. Lengkap ya! Di akun Instagram pribadinya, dia sering membagikan postingan dengan balutan jenama terkenal. Simak aja IG nya biar gak penasaran. Jangan lupa follow ya, Mblo!

 

Nyegerin! Ini Cewek Seksi Sodaranya Pesepakbola Top
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini