Nubel Siap Curi Semua Ilmu dari Neuer


Nubel Siap Curi Semua Ilmu dari Neuer

Nubel Siap Curi Semua Ilmu dari Neuer

Alexander Nubel musim depan akan segera berseragam Die Roten. Dia resmi didapatkan oleh Munchen pada Januari lalu. Namun dia baru bisa membela Munchen pada tanggal 1 Juni mendatang. Dengan kedatangan kiper ini, jelas membuat persaingan di bawah mistar Die Roten akan semakin panas. Neuer yang dianggap senior di klub jelas tidak akan mau melepaskan begitu saja tempat yang selama dihuni.

Namun Nubel sendiri juga bukan kiper sembarangan. Dia dari musim kemarin sudah tampil begitu bagus. Maka dari itu Munchen bergerak cepat dengan menggaetnya pada bursa transfer Januari lalu. Selain kemampuan dibawah mistar yang mumpuni, pemain ini juga masih muda belia. Saat ini kiper dari Schalke 04 baru berusia 23 tahun. Masa depan jelas bakal secerah atau bisa saja melebih Neuer.

Sebagai pemain yang sudah cukup lama berada di Munchen, Neuer sebenarnya masih berada dalam situasi yang sulit. Akhir kontraknya tinggal menyisakan satu musim saja. Dan saat ini negosiasi perpanjangan kontrak diantara keduanya juga masih mandek. Kedua belah pihak masih belum menemu kata sepakat dan tetap kukuh dengan pendapat masing-masing.

Belajar Dari Sang Senior

Walaupun dalam situasi yang cukup rumit, Neuer malah bisa menjadi keuntungan bagi Nubel. Hal ini karena sang kiper muda ini bisa mencuri ilmu dari sang senior. Nubel bisa melihat cara Neuer bermain di bawah mistar gawang dan juga melihat bagaimana Neuer memimpin rekan-rekannya di lapangan. Ini merupakan kesempatan yang jarang didapatkan oleh pemain lainnya.

Nubel merupakan salah satu aset Munchen di masa depan. Dia sebagai seorang kiper mempunyai talenta yang cukup bagus. Dia harus bisa belajar dari Neuer tentang semuanya. Kita tahu Neuer adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Jadi tak akan masalah dia mencuri sedikit ilmu dari seniornya itu,” kata Oliver Kahn ke Bild.

Oliver Kahn Percaya Dengan Nubel

Saya cukup yakin Nubel bisa menjadi kiper terbaik di dunia nantinya. Dia hanya harus bisa tampil secara konsisten dan selalu penuh konsentrasi di setiap laga. Kiper mempunyai jangka waktu yang cukup panjang sebagai pemain bola. Namun masalahnya kita harus selalu tampil dengan performa terbaik di setiap laga. Ini merupakan hal wajib.”

Nubel masih muda dan hal yang harus dia lakukan adalah terus bekerja keras. Neuer juga bisa menjadi mentor yang bagus bagi Nubel. Dan saya cukup yakin kedua kiper tersebut musim depan bisa membawa banyak gelar untuk Munchen,” tutupnya.

 

Previous Adaptasi Pelatih Baru PSS Sleman Terganggu

Next Vidal Merasa Coronavirus Membuat Semuanya Berubah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *