Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas


Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas
PSSI

Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Nova Arianto selaku asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia membantah dengan keras terkait adanya isu pemain titipan. Isu itu dituding oleh netizen di media sosial.

Isu adanya pemain titipan di Timnas Indonesia mencuat di media sosial. Penyebanya ada beberapa nama yang dinilai kurang layak tapi dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas.

Hal itu dibantah oleh Nova Arianto dalam sebuah komentar di akun Instagram garudafanspage. Ia mencoba meluruskan anggapan tersebut. Nova memastikan tidak ada satupun pemain titipan di timnas saat ini.

“Maaf, saya pastikan tidak ada pemain titipan di timnas saat ini,” tulis Nova, Rabu (28/4/2021) lewat akun Instagram pribadinya.

“Penilaian coaching staff bukan hanya pemain yang tampil di Piala Menpora saja. Tetapi coaching staff melihat bagaimana kerja mereka disaat TC terakhir di Jakarta,”

“Dan rata-rata pemain yang dipanggil adalah pemain yang ikut di TC terakhir kemarin, walau mungkin jarang mendpaatkan menit bermain yang banyak di Piala Menpora,”

“Mereka juga akan dilihat kembali bersama pemain yang bermain diluar negeri. Jadi pahami ini sebagai bagian dari proses mencari formasi terbaik dari head coach kami . Minta doa dan dukungannya semoga Tim Nasional bisa lebih baik kedepannya.” tukasnya.

Previous Prediksi PSG vs RC Lens 1 Mei 2021

Next Fonseca Kehabisan Kata-Kata untuk Jelaskan Kekalahan Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *