Nkunku Bersinar, Siap Ditawarkan ke Madrid

0
41
nkunku-celebration-rbl-leipzig
nkunku-celebration-rbl-leipzig

Permainan playmaker Prancis di RB Leipzig, Christopher Nkunku dalam sorotan. Ia menjadi pemain yang produktif dengan torehan 15 gol dan 24 assist di total 67 laganya.

Hasil ini membawa agennya, Pini Zahavi segera gercep menawarkan kliennya ke sejumlah top klub di Eropa, salah satunya Real Madrid. Dalam laporan di Spanyol kutipan dari Tribalfootball dilaporkan ada sejumlah klub yang juga menaruh minat pada jasa Nkunku.

Meski belum bisa memikat namanya ke timnas Prancis senior, namun Pini yakin masa itu segera tiba bagi Nkunku.

Sementara kontraknya di Leipzig masih berjalan sampai 3 musim ke depan, harga lepasnya di kontrak cuma 40 juta Pound. Angka yang diyakini Pini sangat masuk kantong Los Blancos.

Madrid dianggap sebagai salah satu tim dengan kekuatan finansial yang kokoh ditengah terpaan pandemi. Bahkan mereka dikaitkan juga dengan kedatangan dua mega bintnag masa depan, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland musim depan.

Tapi di lapangan, Madrid tampil mengecewakan. Mereka baru saja takluk dari Espanyol pekan lalu. “Kami datang ke laga ini dengan rencana yang matang. Akan tetapi semuanya tidak berjalan setelah gol pertama. Kami gagal bermain dengan tenang dan akhirnya banyak melakukan kesalahan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini