Nil Maizar : Perbolehkan Pendukung Lihat Latihan Persela


Nil Maizar : Perbolehkan Pendukung Lihat Latihan Persela

Nil Maizar : Perbolehkan Pendukung Lihat Latihan Persela

Tim penghuni papan bawah klasmen sementara Shopee Liga 1 2020 yakni Persela Lamongan masih menggelar latihan seperti biasanya. Dengan semakin meningkatnya potensi penyebaran virus Corona atau Covid 19 tidak menjadikan Persela menutup diri. Walau, sebetulnya sudah banyak klub yang mulai menggelar latihan secara tertutup. Hal tersebut dikjelaskan langsung oleh juru taktik Persela Lamongan yakni Nil Maizar. Jajaran manajemen masih mengijinkan siapa saja termasuk pendukung untuk melihat langsung latihan tim kebanggannya.

Semua masih seperti biasa, pendukung boleh melihat, tidak ada yang datang melihat ke stadion juga tidak masalah,” terang Nil Maizar saat dihubungi sumber. Sejauh ini Persela juga masih belum memiliki rencana untuk melakukan tes covid 19 terhadap semua anak asuhnya. Juru taktik asal Sumatra tersebut hanya meminta manajemen untuk menyiapkan pakaet alat cucu tangan. Semua itu dilakukan untuk pencegahan pertama.

Dengan begitu, jika sudah ada hand stabilizer, siapa saja bisa membersihkan tangan dan menjaga dirinya masing-masing. Hingga detik ini belum dilakukan tes, namun jika ada yang terindikasi pasti akan segera dilakukan,” terang pelatih asal Payakumbuh itu.

Hidup Bersih

Akan tetapi, eks juru taktik Semen Padang FC itu menghimbau kepada semua anak asuhnya agar mengurangi aktivitas diluar. Akan tetapi, jika ada keperluan mendesak, maka bolehlah. Jika tidak mendesak tidak usah pergi ke mana-mana. Pastikan untuk selalu hidup bersih, biasakan mencuci tangan sesering mungkin,” terang Nil.

Kurangi segala aktivitas yang didalamnya ada orang banyak, setelah latihan istirahat di kamar saja,” tambahnya. Jika tidak mau tertular covid 19, pastikan mengikuti semua aturan yang ada. Jangan bandel dan jangan semaunya sendiri. hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama. Jika ada salah satu yang bandel dan harus terkena virus corana yang rugi siapa, tambah Nil.

Ikuti Semua Aturan

Di samping itu jika ada pemainnya yang terkena salah satu tentu yang rugi dirinya sendiri. Dan bisa dipastikan seluruh jajaran manajemen akan kebingungan. Untuk itu, Nil mengimbau kepada seluruh anak asuhnya untuk bisa mengikuti semua peraturan yang sudah ditetapkan. Lebih baik kan mencegah dar pada mengobati.

Untuk saat ini Persela sedang dipusingkan dengan performa tim yang kurang bagus di awal musim ini. Sehingga, kita focus saja dengan evaluasi tim jangan menambah masalah yang tidak perlu, terangnya.

Previous Iniesta: Griezmann Masih Butuh Waktu Beradaptasi

Next Coutinho Diminta Kerja Keras Untuk Dapatkan Satu Tempat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *