BerandaLiga ItaliaNiccolo Squizzato Sepakati Kontrak Barunya Di Inter Milan

Niccolo Squizzato Sepakati Kontrak Barunya Di Inter Milan

Klub raksasa Serie A Inter Milan saat ini diketahui telah memberikan kesepakatan baru untuk Niccolo Squizzato. Kontribusinya pada musim ini dinilai masih diperlukan di musim depan nanti oleh Antonio Conte.

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini diharapkan bisa kembali jauh berkembang lagi. Selain itu masih banyak hal yang harus dipersaipkan oleh Nerazzurri dalam beberapa waktu kedepan. Sehingga bisa memasukan namannya dalam susunan pemain utama Inter Milan nantinya.

Dalam kesepakatan yang diberikan oleh pihak Inter Milan kepada sang pemain. Squizzato akan mendapatkan kontrak selama empat tahun kedepan di Giuseppe Meazza. Sehingga kontraknya nanti akan berahkir pada tahun 2023/2024.

Niccolo Squizzato sendiri merupakan sosok pemain muda yang cukup menonjol di Inter Milan saat ini. Perfroma yang ditampilkan selalu menunjukan perkembangan yang signifikan. Bahkan pemain lini tengah ini telah menjadi bagian dalam Nerazzurri semenjak setahun belakang.

Pelatih Antonio Conte merasa ia merupakan sosok pemain yang cukup ideal dilini tengah. Gaya permainan yang cukup bagus membuatnya selalu jadi solusi bagi sang pelatih musim ini. Namun ia harus tetap bersaing dengan beberapa nama hebat yang ada di Inter saat ini.

Kontrak baru tak hanya untuk Squizzato

Dilansir dari Sky Sport Italia beberapa waktu lalu, kesepakatan yang diberikan oleh  Inter Milan tak hanya untuk Niccolo Squizzato. Melainkan  beberapa pemain muda seperti Lucien Agoume dan Lorenzo Pirola. Dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan tersebut beberapa waktu lalu.

Namun perlu diketahui beberapa pemain muda yang sudah memiliki kontrak baru di Inter Milan. Kebanyakkan mereka akan menjalani masa peminjaman dibeberapa klub Serie A. Agoume dan Esposito termasuk pemain yang mendapatkan hal tersebut dari Nerazzurri.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk perkembangan dari sang pemain itu sendiri. Memperoleh pengalaman sebanyak mungkin di beberapa klub yang berbeda. Membuat mentalitas para pemain ini bisa menjadi terbangun dengan cukup kuat nantinya.

Torehan yang di dapatkan oleh Niccolo Squizzato musim ini bersama Inter Milan terbilang cukup bagus. Dalam 24 laga pertandingan yang disemua ajang kompetisi di Italia saat ini. Ia telah menyumbangkan empat assist untuk timnya saat ini. Torehan tersebut tentu tidak terlalu buruk bagi pemain yang masih memiliki pengalaman tidak begitu banyak.

Inter Milan sendiri dinilai cukup tetap untuk segera memperpanjang kontrak pemain gelandang ini. Dimana ia kemungkinan bisa menjadi asset yang berharga bagi Nerazzurri nantinya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini