Niatan Ramos Memberikan Gelar Harus Kandas Karena Corona


Niatan Ramos Memberikan Gelar Harus Kandas Karena Corona

Niatan Ramos Memberikan Gelar Harus Kandas Karena Corona

Sergio Ramos musim ini punya ambisi yang cukup besar bersama dengan Real Madrid. Dirinya ingin mempersembahkan trofi lagi buat klub yang sudah di belanya cukup lama. Dan hal ini harus terpaksa kandas karena wabah coronavirus yang menyerang. La liga yang menjadi target utama dari Ramos sekarang ini harus di hentikan untuk sementara. Hal ini juga berlaku untuk Liga Champions, bahkan kemungkinan besar untuk musim malah harus dihentikan.

Hal inilah yang membuat Ramos sedikit tidak terima. Dia sebenarnya ingin kembali meraih banyak trofi bersama dengan Madrid dan juga para pemain baru. Namun apa daya keinginan kapten dari El Real ini tidak bisa di wujudkan dalam waktu dekat. Mungkin saja hanya ada La Liga yang bisa dia persembahkan musim ini untuk Los Blancos. Tapi dengan catatan La Liga bakal di melanjutkan sisa laga yang ada. Jika tidak, jelas mereka harus puas berada di posisi kedua.

Walaupun berada di posisi kedua, namun peluang Madrid terbilang cukup besar. Mereka hanya berjarak 2 poin saja dari Barcelona yang menempati posisi pertama. Semua kemungkinan masih bisa terjadi dan akan diketahui saat La Liga memasuki pekan terakhir musim 2019/2020 ini. Mungkin mereka juga sedikit berharap agar Barcelona tergelincir dan mereka memperoleh kemenangan. Ramos untuk saat ini hanya bisa berlatih dan berdoa supaya ini cepat berlalu.

Masih Optimis

Situasi sekarang ini hampir membuat saya frustasi. Saya sebenarnya sudah tidak sabar ingin segera berlatih dan juga melakukan pertandingan. Saat ini yang saya lakukan hanya berlatih mandiri dan ini sangat membosankan. Saya ingin segera bertanding, itu saja yang saya inginkan saat ini,” ujar Sergio Ramos ke AS.

Musim ini saya sebenarnya ingin sekali meraih trofi La Liga dan juga liga Champions. Saya sudah rindu sekali berada di posisi puncak dan menjadi yang terbaik dari semua klub yang ada. Sungguh perasan itulah yang membuat saya rindu untuk segera bertanding. Namun hanya karena Coronavirus ini, semua apa yang saya inginkan tidak bisa tercapai. Semoga semua bisa kembali seperti sebelumnya setelah saya bangun tidur nanti,” Ramos meneruskan sambil tertawa.

Menunggu Situasi

Saat ini memang masih belum ada satu pun liga yang menggelar pertandingan lagi. Klub-klub juga masih belum menggelar latihan bersama di markas mereka. Semuanya masih menunggu waktu yang tepat sekaligus pemberitahuan dari otoritas sepak bola Spanyol.

Jika saja Coronavirus sudah bisa dikendalikan dan berakhir, semua ini mungkin tak akan pernah terjadi. Bisa saja rencana semula untuk menghentikan Liga selama 2 minggu akan benar-benar terwujud.

Previous Setelah Coronavirus, Harga Transfer Akan Kembali Normal

Next Neymar Kembali Cuman Akan Menjadi Fantasi Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *