Niatan Achraf Hakimi Yang Ingin Pulang Ke Bernabeu


Niatan Achraf Hakimi Yang Ingin Pulang Ke Bernabeu

Niatan Achraf Hakimi Yang Ingin Pulang Ke Bernabeu

Achraf Hakimi adalah salah satu pemain Dortmund yang cukup penting. Dia sering bermain sebagai starter di tim utama dan jarang di gantikan. Walaupun cukup sukses bersama dengan tim asal Jerman ini, nyatanya Hakimi ingin kembali ke Bernabeu. Namun niatan ini tentunya tidak mudah. Menurut sang agen dari pemain ini, Hakimi masih harus membuktikan diri.

Bersama Dortmund, Hakimi sudah bermain sebanyak 40 kali. Dan itu dilakukan pemain ini di semua kompetisi yang diikuti oleh mereka. Entah itu di Bundesliga, Liga Champions atau Piala lokal, sang pemain tetap menjadi pilihan sang pelatih. Bisa dibilang Hakimi menjadi salah satu kekuatan inti dari Dortmund untuk musim ini.

Catatan pemain ini di Bundesliga juga tak terlalu buruk. Selama 34 laga, Achraf Hakimi berhasil menciptakan 8 gol dan 10 assist. Atas penampilannya ini, dia berharap Zidane segera memanggilnya kembali. Dia ingin bisa bermain di Real Madrid musim depan untuk membuktikan diri. Dia merasa petualangannya di Dortmund sudah cukup dan sudah waktunya kembali pulang.

Kontrak sang pemain sendiri sebenarnya memang sudah habis pada akhir musim ini. Tapi ada juga opsi bagi Dortmund untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun jika sang pemain menolak untuk menetap di Dortmund, jelas klub tidak bisa apa-apa lagi. Dan hal ini juga sudah dikatakan juga oleh sang agen pemain. Dia berkata jika semua keputusan ada di Hakimi.

Penjelasan Sang Agen

Hakimi memang tampil bagus selama masa peminjamannya di Dortmund. Dia mulai sekarang sudah diberitakan akan kembali lagi ke Real Madrid. Namun saya mengatakan untuk melihat semuanya di akhir musim nanti,” kata sang agen ke Onda Madrid.

Hakimi berkata kepada saya cuman ingin terus bermain di tim utama. Dia tidak mau hanya menjadi pemain di bangku cadangan. Dan apa yang terjadi sekarang adalah hal yang dia inginkan selama ini. Jadi saya tidak tahu kemana dia akan pergi di akhir musim nanti.”

Peluang Kembali Ke Real Madrid

Saya juga tahu jika Madrid sudah memulai pembicaraan lagi. Saya juga percaya jika mereka juga salalu memantau Hakimi dari semua pertandingan yang dia mainkan. Jadi saya merasa mereka tak akan melepas dirinya ke tim manapun. Ini jelas membuat saya merasa lega,” tutup sang agen.

Memang jika Achraf Hakimi kembali ke Madrid, dia belum tentu menjadi pemain inti. Tapi jika sang pemain mau berjuang demi tempatnya di tim inti, tentu ini akan menjadi berita bagus untuk Los Blancos.

Previous Apakah Joao Felix Bisa Menjadi Penerus CR7?

Next Messi Bisa Bermain Di Tengah Seperti Xavi Hernandez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *