BerandaLiga InggrisNgebet, Spurs Uber Bek Asal Korsel Ini

Ngebet, Spurs Uber Bek Asal Korsel Ini

Klub Inggris Tottenham Hotspur demikian ngebetnya menggaet pemain belakang asal klub Beijing Guoan, Kim Min Jae. Akhir bulan ini adalah target terakhir mereka untuk bisa mendaratkan pemain berpostur 192 cm tersebut. Gercep nih!

Kim dijuluki Si Monster karena ketegasan dan perawakannya di lapangan. Ia tangguh dalam sprint dan duel bola udara. Berdasarkan laporan terkini The Mirror, pihak Spurs telah menyiapkan proposal untuk mendatangkannya segera di akhir bulan Januari setelah gagal di bulan Juni lalu.

Ngebet, Spurs Uber Bek Asal Korsel Ini

Kim diproyeksikan mengisi peran yang ditinggal bek tengah Jan Vertonghen. Namun demikian mereka juga masih menunggu kabar dari incaran lainnya, Joe Rodon.

Kontrak Kim sendiri tinggal tersisa setahun di Beijing. Dia diperkirakan lebih berpeluang karena nilai transfer dan gajinya jauh dibawah pemain-pemain Inggris Raya. Ini tentu jadi penghematan bagus bagi Spurs di tengah suasana pandemi berkepanjangan.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini