Neymar Ungkap Kesibukan Saat Masih Dikaitkan Ke Barcelona


Neymar Ungkap Kesibukan Saat Masih Dikaitkan Ke Barcelona

Neymar Ungkap Kesibukan Saat Masih Dikaitkan Ke Barcelona

Neymar telah menjelaskan apa kesibukannya saat bintang bola klub Liga Prancis Paris Saint-Germain itu masih dikaitkan ke Barcelona.

Neymar beberapa hari yang lalu telah berulah lagi demi bisa kembali berseragam Barcelona. Hari Sabtu ini (16/5) waktu setempat sang pemain klub Liga Prancis PSG melupakan sejenak pembahasan kembali ke Barca dan memilih bahas apa kesibukannya usai jadi juara Ligue 1.

Sang mantan pembantu Lionel Messi menyampaikan jika dirinya masih dalam kondisi terbaiknya. Ia bahkan merasa jauh lebih baik dari sebelumnya berkat program fisik dari pelatih pribadinya yang bernama Ricardo Rosa.

Neymar perlu bertanding lagi di masa pandemi virus corona

Ia di rumahnya terus berlatih keras, dengan kecepatan dan frekuensi yang sama dengan kecepatan saat latihan di klubnya. Bukan latihan biasa, ia mengaku berlatih lebih keras, dengan lebih banyak kegiatan untuk mengimbangi kurangnya waktu bertanding selama masa pandemi virus corona.

Sang superstar menegaskan targetnya adalah sebugar mungkin ketika mereka kembali beraktivitas di klub. Merasa sudah berada dalam kondisi terbaiknya, sang bintang perlu penyaluran di kompetisi yang berat. Ricardo membantunya untuk target tersebut.

Pemain andalan Paris Saint-Germain itu saat ini tengah berada di rumahnya di negara bagian Sao Paulo. Belum mau membahas rencana transfer, dirinya sadar jika keinginan kembali ke Barcelona perlu melihat kekuatan keuangan Barca juga yang saat ini tengah krisis.

Hingga akhir musim dengan membawa PSG juara, sang pemain sudah turun di 22 pertandingan semua kompetisi. Dari total 22 laga itu dirinya menghasilkan tak kurang dari 18 gol dan 10 assist.

Rumor Neymar ngotot berseragam Barca

Sementara Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan el Barca. Rumornya ia ngotot untuk kembali berseragam klub meskipun harus kehilangan separuh penadapatannya.

Kondisi keuangan Barcelona yang terdampak pandemi virus corona disebut tak bisa menanggung gaji besar si pemain seperti saat di Paris Saint-Germain (PSG).

Media Spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona hanya sanggup membayar Neymar dengan gaji 19 juta pound sterling atau sekitar Rp 369 miliar per tahun. Nilai itu jauh lebih rendah ketimbang kontrak baru yang ditawarkan PSG kepada penyerang asal Brasil itu.

Meskipun demikian, perwakilan Neymar sempat menyatakan bahwa mereka enggan membicarakan soal kemungkinan pindah ke Barcelona atau pun perpanjangan kontrak dengan PSG. Neymar kabarnya hanya memikirkan soal pandemi virus corona dan bagaimana dia bisa segera bermain sepak bola.

 

Previous Tottenham Hotspur Dapat Teguran Dari Davidson Sanchez

Next Klub Asal Prancis Dekati Mauricio Pochettino

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *