BerandaLiga SpanyolNeymar Tunggu Itikad Barcelona untuk Membawanya Pulang

Neymar Tunggu Itikad Barcelona untuk Membawanya Pulang

Neymar menunggu keputusan Barcelona perihal masa depan Lionel Messi, dengan ia juga sedang melaksanakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Sang penyerang asal Brasil telah mengonfirmasi bahwa ia sedang melaksanakan negosiasi kontrak baru dengan PSG selama beberapa waktu terakhir, mengingat masa baktinya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun menurut klaim dari L’Equipe dari Mundo Deportivo, Neymar menunda negosasi karena ingin tahu apa langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Barcelona soal masa depan Messi.

La Pulga sudah dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada sepanjang musim ini karena pertikaiannya dengan mantan presiden, Josep Maria Bartomeu. Namun kariernya membaik pada tahun ini, seiring dengan kebangkitan klub yang kini ditangani Joan Laporta.

Messi kini nampaknya bersedia untuk bertahan dan Neymar tidak pernah menutup hasratnya untuk bermain lagi bersama sang mega bintang. Ia mungkin tadinya berharap bisa bermain bersamanya lagi di Parc des Princes, namun situasi ini bisa mengubahnya.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi, maka PSG akan dipaksa untuk melepas Neymar pada musim panas tahun ini, jika ia tidak mau memperpanjang kontraknya.

Barcelona sendiri menyadari harga pasarannya yang berada di angka ratusan juta euro, namun masih bersedia untuk menyiapkan mahar 100 juta euro untuk membawanya kembali ke Camp Nou musim panas nanti.

Neymar Tunggu Itikad Barcelona untuk Membawanya Pulang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini