Neymar Tak Akan Ke Barca Musim Panas Nanti


Neymar Tak Akan Ke Barca Musim Panas Nanti

Neymar Tak Akan Ke Barca Musim Panas Nanti

Spekulasi kepindahan Neymar ke Barca pada musim panas nanti sepertinya masih menjadi headline di media-media ternama. Dalam beberapa hari terakhir, hampir kita bisa melihat berita itu setiap harinya. Pelatih Barca, Quique Setien ternyata punya pendapat yang berbeda terkait masalah ini. Dia memprediksikan jika sang mega bintang PSG itu tak akan bisa kembali ke Barca pada musim panas nanti.

Neymar sendiri meninggalkan Blaugrana karena PSG mampu menebus klausul kontraknya saat itu. 222 juta euro menjadi nilai kontrak Neymar, dan menjadikannya pemain termahal sampai dengan saat ini. Tapi kepindahan pemain Brasil ke PSG, membuat pihak Barca sedih. Karena dari yang kita lihat, mereka belum bisa mencari pengganti yang sepadan. Bahkan beberapa pemain baru yang punya talenta bagus, ternyata tak memenuhi harapan manajemen.

Niatan Barcelona untuk membawa Neymar kembali ternyata sudah dilakukan sejak musim lalu. Tapi saat itu mereka gagal, karena tak menemui kesepakatan dengan pihak PSG. Kedua tim ini sama-sama ngotot dengan penawaran masing-masing, sehingga tidak ada titik temu yang terjadi. Bahkan negosiasi itu berjalan cukup lama, dari awal sampai bursa transfer hari terakhir. Pada akhirnya, Neymar sendiri memutuskan untuk tetap bertahan bersama dengan PSG.

Hal Yang Mustahil

Musim depan, keinginan Barca untuk membuat Neymar kembali ke Camp Nou juga sudah bukan lagi menjadi rahasia umum. Namun harga yang masih tinggi untuk sang pemain, sepertinya masih menjadi kendala. Bahkan untuk saat ini, pihak Blaugrana sepertinya tidak mungkin untuk mewujudkannya. Mereka jelas tidak mampu menebus klausul kontrak yang ada pada Neymar.

Dulu ketika Neymar pergi dari sini, dia dihargai sekitar 222 juta Euro. Dan saat ini kemungkinan harganya tidak akan jauh dari situ. Kami jelas tidak mungkin untuk membeli Neymar untuk saat ini. Situasi yang sekarang mengeluarkan dana yang begitu besar jelas hal yang mustahil. Bahkan saya juga yakin tidak ada satu klub pun yang sanggup,” kata pelatih Barcelona ke Express.

Utamakan Untuk Operasional Klub

Dana yang begitu besar untuk saat ini jelas bukan dikonsentrasikan untuk transfer. Klub lebih membutuhkan dan itu untuk hal lain. Misalnya seperti untuk mengaji pemain dan juga karyawan. Selain itu biaya operasional klub sendiri juga sangat besar. Dengan tidak adanya pemasukan, jelas transfer itu tak akan pernah terjadi,” tutup Quique Setien.

Memang saat masih di Barcelona, Neymar menjadi salah satu dari 3 striker ganas di sana. Bersama Messi dan Suarez, mereka bertiga bisa membuat bek-bek lawan kesulitan. Selain itu trio penyerang ini juga menjadi salah satu yang tersubur di antara klub-klub La liga dan juga liga-liga di Eropa.

Previous Rakitic Ingin Segera Kembali Bermain Bola

Next Brendan Rodgers Ingin Liga Inggris Dilanjutkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *