Neymar Siap Dijual PSG Bisa Dengan Dicicil


Neymar Siap Dijual PSG Bisa Dengan Dicicil

Neymar Siap Dijual PSG Bisa Dengan Dicicil

Berbagai spekulasi soal masa depan Neymar tampaknya mulai membuat PSG muak. Mereka menyerah menjaga pemain yang terang-terangan ingin pergi sejak tahun lalu.

2 Asset PSG yang diincar klub-klub besar

Saat ini juara Ligue 1 itu berada di posisi menguntungkan terkait penjualan aset. Mereka punya dua asset pemain top, Neymar dan Kylian Mbappe. Keduanya merupakan bintang saat ini yang menarik minat banyak klub besar Eropa.

Untuk Mbappe, dapat dipastikan PSG tidak akan mau melepasnya musim panas nanti, tapi kasus Neymar berbeda. L’Equipe mengatakan bahwa PSG telah melunak dan mempertimbangkan rencana kepergian Neymar pada bursa transfer berikutnya.

Perubahan sikap PSG ini tentu langsung disambut baiki Barcelona, yang sudah berusaha keras mendapatkan Neymar sejak tahun lalu tapi selalu gagal.

PSG menyadari mereka punya dua superstar, Mbappe dan Neymar. Keduanya tentu saja diminati dua klub besar dunia, Real Madrid dan Barcelona. Tentunya PSG harus siap mempertahankan pemain-pemain top mereka, setidaknya Mbappe.

Tak terasa Neymar saat ini menjalani tahun ketiganya di PSG, kariernya di sana tidak sesuai ekspektasi. Kabarnya, saat harga yang dibaderol PSG 180 juta euro untuk Neymar.

Bisa Dicicil

Harga itu masih sangat mahal. Media-media Prancis mengklaim bagi Barca ditengah krisis financial karna wabah corona harga itu cukup tinggi sehingga tidak akan mungkin sanggup membayarnya.

Biar begitu, perubahan sikap PSG ini tentu menguntungkan. Musim panas lalu PSG sempat bersikeras mempertahankan Neymar, sekarang justru siap melepasnya.

Menurut L’Equipe, perubahan sikap PSG ini bisa terlihat dari skema penjualan Neymar. Mereka menyadari harga 180 juta euro terlalu tinggi untuk saat ini, karena itu siap menerima skema cicilan atau skema uang plus pemain.

Untuk skema pertama, Barcelona disebut sudah menawarkan 100 juta euro plus Philippe Coutinho. Ada juga untuk skema kedua yang melibatkan Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, dan sejumlah uang.

PSG pernah menolak kedua opsi tersebut. Sekarang, Barca maju lagi dengan menyodorkan Antoine Griezmann.

Previous 4 Rekor Premier League yang Tak Terpecahkan Hingga Saat Ini

Next Vicente del Bosque : Neymar Tidak Bisa Jadi Panutan!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *