BerandaLiga LainnyaDuniaNeymar: Selamat Ulang Tahun, Raja Pele!

Neymar: Selamat Ulang Tahun, Raja Pele!

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, memuja tinggi-tinggi legenda sepak bola Brasil, Pele, sebagai seorang “Raja” pada hari ulang tahunnya.

Pele baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada hari Jumat (23/10) kemarin, dan bintang-bintang sepak bola dunia pun banyak yang mengucapkan selamat kepadanya.

Sebagai salah satu bintang sepak bola Brasil di era modern, Neymar pun merasa memiliki kewajiban untuk turut serta.

“Tidak ada yang akan sebanding dengan Anda. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda lakukan untuk sepak bola. Panjang umur, sang Raja. Selamat ulang tahun, Raja Pele,” cuit sang pemain berusia 28 tahun itu di Twitter.

Karier Pele tercatat dalam sejarah sepak bola dunia dengan tinta emas, setelah berhasil mempersembahkan tiga gelar Piala Dunia pada tahun 1958, 1962, dan 1970 silam.

Neymar belum pernah berhasil meraih satu pun trofi, dengan yang terjauh hanyalah sekadar mencapai babak semifinal dan, terakhir, perempat final pada tahun 2018 lalu.

Eks penyerang Barcelona itu sudah mulai ikut membantu dalam perjuangan menuju Piala Dunia 2022, dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan  dengan skor 4-2 yang diraih Brasil atas Peru pada awal bulan ini.

Tim asuhan Tite sendiri sudah melakoni dua pertandingan di babak kualifikasi menuju Qatar 2022, namun Neymar tidak ikut serta mencetak gol pada kemenangan 5-0 atas Bolivia di pertandingan pertama.

Neymar: Selamat Ulang Tahun, Raja Pele!
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini