Neymar Restui Sang Ibu Berkencan Dengan Pemuda 22 Tahun


Neymar Restui Sang Ibu Berkencan Dengan Pemuda 22 Tahun

Neymar Restui Sang Ibu Berkencan Dengan Pemuda 22 Tahun

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar telah merestui hubungan ibunya, Nadine Goncalves dengan pemuda berusia 22 tahun bernama Tigao Ramos.

Sang pacar terpaut 39 tahun lebih muda

Secara terang-terangan sang ibu mengumumkan memiliki hubungan spesial dengan Tiago Ramos yang merupakan seorang gamer. Melalui Instagram pribadinya ibunda Neymar mengumumkan hubungannya dengan sang pacar. Diketahui usia Tiago Ramos lebih muda 39 tahun dari Nadine Goncalves, hal ini tentu sangat menarik.

Selain itu, Tiago Ramos juga lebih muda enam tahun dari Neymar. Namun hal itu tidak menyurutkan kebahagian Neymar yang mengaku bahagia melihat hubungan ibunya dengan Tiago Ramos.

‘Teruslah bahagia ibu aku sangat mencintaimu,’ kata Neymar di kolom komentarakun Instagram Nadine.

Setelah 25 tahun menikah Nadine berpisah dengan ayah Neymar, Wagner Ribeiro, pada 2016. Ucapan selamat kepada Nadine yang menemukan tambatan hati tak lupa juga Wagner ucappkan. Ucapan selamat itu ditulis Wagner Ribeiro di foto Nadine dan Tiago Ramos menggunakan emoji tepuk tangan. Ayah neymar saait ini bekerja sabagai agen pribadi Neymar

Tiago Ramos sudah lama jadi penggemar Neymar

Dikutip dari situs New York Post, Tiago Ramos diketahui adalah penggemar berat Neymar. Hal itu terlihat dari pesan Tiago Ramos kepada Neymar pada tahun 2017.

‘Neymar, Anda pemain fantastis. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan emosi menjadi penggemar pemain sepertimu,’ kata Tiago Ramos.

‘Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi. Suatu hari, saya berharap bisa membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudaramu, dan bermain bersama,’ ujar Tiago Ramos.

Kini, setelah berkencan dengan Nadine Goncalves, Tiago Ramos punya kesempatan lebih besar untuk bertemu Neymar.

Previous Diincar Klub Amerika Selatan, Cavani Tetap Fokus Di Eropa

Next Suporter Beri Saran Arsenal Perihal Pengganti Jadon Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *