Neymar Pulang Kampung Setelah Perancis Lockdown


Neymar Pulang Kampung Setelah Perancis Lockdown

Neymar Pulang Kampung Setelah Perancis Lockdown

Pandemi Coronavirus memang berdampak sangat besar tak terkecuali di Perancis. Akibat hal ini, bintang PSG, Neymar, memilih untuk pulang kampung. Dia memilih untuk berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama mereka.

Selain itu, Perancis memang telah melakukan Lockdown pada selasa kemarin. Pemerintah juga telah menyuruh semua warga untuk tetap berada di rumah masing-masing. Di Perancis sendiri saat ini sudah hampir 7500 orang yang terinfeksi. Dan ada sekitar 148 orang yang dikabarkan meninggal akibat COVID-19.

PSG Membebaskan Para Pemain

PSG sendiri juga memberikan kebijakan para pemain untuk pulang kampung. Dan bagi yang masih berada di Perancis, mereka menyuruh untuk mengikuti instruksi pemerintah. Selain itu tim pelatih juga memberikan pelatihan pribadi kepada setiap pemain.

Ini terlihat dari beberapa status sosial media para pemain PSG. Ada yang terlihat berlatih, berkumpul bersama keluarga, menonton film dll. Dan hal ini menandakan semua pemain PSG terlihat tetap tenang dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Tapi di antara semua pemain PSG, hanya Neymar yang tak terlihat di sosial media. Oleh karena itu banyak fans yang bertanya-tanya kemana pemain itu. Namun hal ini segera terungkap setelah beberapa media olahraga memberitakan.

Menurut ESPN, mantan pemain Barcelona itu pulang kampung setelah kejadian luar biasa ini. Dan kabar ini juga sudah di konfirmasi oleh PSG sendiri. Selain Neymar Thiago Silva juga pulang kampung ke Brasil.

Selain itu PSG juga belum memberikan kapan waktunya latihan berlanjut. Apa lagi sekarang Ligue 1 juga ditangguhkan dan belum ada kejelasan sama sekali kapan liga di mulai. Bahkan ada kabar jika liga akan dihentikan.

Semua Punggawa PSG Tetap Tenang

Tapi semua itu tetap tak berpengaruh bagi PSG. Mereka terlihat tetap tenang dan mengikuti arus saja. Jika liga dilanjutkan, PSG sedikit lagi kembali meraih gelar juara. Dan selain itu mereka cukup gembira karena lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Selain kabar itu, patut tidak ada kabar lain yang datang dari PSG. Semua pemain dan juga staff sedang berada di rumah masing-masing. Semua orang menjaga kesehatan supaya terhindar dari masalah Coronavirus.

Selain itu kabar ditundanya Piala Eropa 2020 juga tak berimbas banyak kepada para pemain PSG. Ini malah menjadi ajang bagi para pemain untuk memperbaiki permainan. Jika musim depan mereka tampil lebih baik, bukan tidak mungkin dipanggil oleh Timnas masing-masing.

Previous Kelanjutan Kontrak Willian Jika Premier League Dilanjutkan

Next Bellingham Tertarik Dengan Tawaran Borussia Dortmund

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *