Neymar Masih Menjadi Target nomor 1 Barcelona


Neymar Masih Menjadi Target nomor 1 Barcelona

Neymar Masih Menjadi Target nomor 1 Barcelona

Seperti yang sudah kita tahu semua, Barcelona tidak lelah untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou lagi. Blaugrana tidak akan menyerah dan sepertinya sangat serius untuk memulangkan sang pemain pada musim panas ini. Meski demikian ini bukan tugas yang mudah. Mereka perlu sedikit kerja keras untuk membawa kembali Neymar. Semua situasi bisa kita lihat pada awal musim ini.

Kedua belah pihak sering melakukan negosiasi, tapi tak ada satupun yang menemukan kata sepakat. Bahkan sampai menjelang bursa transfer ditutup dan Barca menaikkan tawarannya, PSG masih belum bergeming pada waktu itu. Dan selanjutnya hal itu membuat muncul banyak cerita dari masing-masing orang. Bahkan ada yang menyebutkan jika Neymar sempat berang dengan keputusan PSG.

Namun setelah liga sudah dimulai beberapa laga, Neymar sudah berubah. Dia mengatakan jika musim dia akan memberikan segalanya untuk PSG. Dia siap untuk mempersembahkan beberapa gelar bergengsi. Dan memang sejak saat itu, performa Neymar sangat bagus. Dia rajin mencetak gol bahkan setelah kembali dari Cedera.

Kesempatan Terakhir

Melihat performa Neymar yang sangat bagus, tentu semakin membuat Blaugrana tak sabar. Menurut harian Mundo Deportivo, Barcelona sudah menyiapkan dan yang cukup besar demi sang pemain ini. Mereka juga telah menyiapkan beberapa rencana cadangan jika PSG tetap tidak bergeming dengan tawaran yang mereka ajukan.

Neymar bakal datang musim depan atau pertengahan musim depan. Itu sudah jelas dan kami akan membuktikannya. Saat ini Neymar akan menjadi prioritas utama dalam bursa transfer musim panas ini,” kata orang dalam di Barcelona.

Walaupun ada beberapa kendala yang bisa kita pikirkan, namun yang pasti kami sudah menyiapkan segalanya. Saya cuman berharap semua berjalan dengan lancar,” tutup sumber itu kepada Marca.

Bukan Cuma kebutuhan Tim Saja

Neymar sudah jelas akan menjadi tumpuan di lini depan bersama Messi jika kembali lagi ke Barca. Suarez yang sudah tua dan Griezmann yang belum padu, menjadi alasan tim untuk segera mendatangkan Barca. Mereka butuh tambahan kekuatan untuk mengarungi musim depan dan menyapu semua target.

Selain dari sisi kebutuhan tim, Neymar sepertinya juga bakal membuat sisi bisnis di Barca meningkat. Ini dikarenakan penjualan jersey dari pemain Timnas Brasil ini akan laris manis. Ini juga sudah dibuktikan ketika pemain ini masih di Barcelona sebelum hijrah ke PSG. Dan inilah yang menjadi alasan kedua Barca untuk segera memulangkan Neymar.

Previous Wakil Presiden Barcelona Positif Terinfeksi Coronavirus

Next Casemiro Tak Mau Bahas Sepakbola Dulu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *