Neymar Masih Di Tunggu Setien di Barca


Neymar Masih Di Tunggu Setien di Barca

Neymar Masih Di Tunggu Setien di Barca

Quique Setien sebagai pelatih Barcelona saat ini, masih ingin melihat Neymar mengenakan seragam Barca lagi. Dia akan senang jika musim depan punya pemain seperti Neymar di skuadnya. Karena di tahu pemain PSG itu mempunyai skill yang diatas rata-rata pemain biasa.

Duet Neymar dan Messi saat masih berseragam Barca dulu juga menjadi acuan dari Setien. Dia merasa jika kedua pemain itu bersama lagi, Barcelona akan bisa memenangkan segalanya. Dia yakin hal itu tidak akan sulit diwujudkan menjadi kenyataan.

Rumor tentang kembalinya Neymar ke Barcelona memang sudah menjadi berita sehari-hari di media-media besar. Blaugrana sangat berhasrat untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou karena memang sangat dibutuhkan. Selain itu desakan dari fans yang ingin Neymar kembali ke Barca juga menjadi satu alasan lain. Pihak manajemen juga sepertinya berusaha sekuat tenaga untuk membawa pemain Timnas Brasil itu kembali.

Sebagai pelatih dari Barcelona saat ini, Quique Setien juga sangat menyambut baik niatan klub. Dia juga berhasrat dapat melatih 2 pemain terbaik dunia saat ini. Karena dia pasti akan merasa senang karena mimpi dia untuk melatih kedua pemain bakal segera terwujud. Namun mantan pelatih dari Real Betis ini juga tahu kondisi klub yang sekarang. Jadi dia hanya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Sebuah Mimpi

Menjadi pelatih Barcelona adalah sebuah pencapaian terbesar saya saat ini. Di sini banyak sekali pemain yang berbakat. Semua pemain juga sangat tahu apa yang diinginkan pelatih. Jadi tugas saya di sini sangat berjalan lancar seperti yang saya inginkan. Manajemen juga selalu mendukung semua keputusan saya, jadi saya bisa merasa sangat gembira di sini,” ujar Quique Setién ke Marca.

Selain itu salah satu mimpi saya bisa melatih Messi juga sudah menjadi kenyataan. Saya cukup bangga bisa melatih salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dia juga pemain yang sangat fantastis menurut saya. Jika nanti ini dilengkapi dengan kedatangan Neymar, mimpi lain saya juga akan menjadi kenyataan.”

Menunggu Neymar

Saya tahu Neymar cukup baik ketika masih menjadi pelatih di klub lain. Memang benar pemain itu sangat baik dan juga punya permainan yang berbeda dengan pemain lain. Jadi akan sangat menggembirakan jika nanti Neymar bisa benar-benar berada di sini,” Quique Setien menambahkan.

Sebelum hengkang ke PSG, Neymar memang cukup sukses di Blaugrana. Dia berhasil membawa tim ini meraih 2 kali juara La Liga dan 1 kali menjuarai Liga Champions.

Previous Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid

Next Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *