Neymar Kembali Cuman Akan Menjadi Fantasi Barcelona


Neymar Kembali Cuman Akan Menjadi Fantasi Barcelona

Neymar Kembali Cuman Akan Menjadi Fantasi Barcelona

Ambisi Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou sepertinya bakal mustahil. Rencana mereka ini dipercaya hanya akan menjadi fantasi klub, menurut beberapa media ternama yang ada di Catalan. Mereka berpendapat untuk saat ini ambisi Blaugrana ini tidak akan pernah terjadi. Banyak sekali faktor yang menyebabkan transfer ini sulit terwujud. Dan jika melihat waktu ke belakang, musim lalu saja, niatan klub Catalan ini juga tidak terjadi bahkan sampai menit akhir bursa transfer musim panas kemarin.

Neymar memang sudah pergi dari tahun 2017 dan bergabung bersama dengan PSG. Saat itu Barcelona tidak bisa berbuat banyak atas terjadinya transfer ini. Mereka sebenarnya kaget PSG mau membayar klausul kontrak Neymar yang mencapai 222 juta Euro pada waktu itu. Mereka percaya jika saat itu tidak ada klub yang berani menebus klausul kontrak untuk Neymar. Nyatanya perkiraan Barca itu salah dan mereka harus kehilangan salah satu bintang mudah berbakat mereka.

setelah tidak bisa berbuat banyak, Barcelona mencoba mencari pemain baru yang sepadan. Saat itu Blaugrana mendatangkan Ousmane Dembele dari Bundesliga. Karena penampilan Dembele yang bagus saat bersama Dortmund, itulah alasan pihak Barca. Namun pada daya, rencana mereka tak semulus yang diperkirakan. Dembele tak bisa tampil bagus dan juga masalah disiplin serta cedera menjadi salah satu dari beberapa alasan yang ada.

Tak Ada Pemain Yang Cocok

Setelah Dembele, ada nama Coutinho yang didatangkan dari Liverpool. Namun nasib nya juga sama seperti Dembele. Pemain yang juga satu negara bersama Neymar ini juga gagal memenuhi ekspektasi pelatih. Dan setelah itu, Coutinho terpaksa dipinjamkan ke Munchen untuk melihat perkembangannya.

Setelah ini, Barca juga merekrut Griezmann dari Atletico. Namun kembali mereka harus kecewa, karena sang pemain masih belum bisa memuaskan pihak Barca. Dan semua alasan itulah yang membuat Barca ingin membawa kembali Neymar dari PSG. Namun apakah mudah membawa dia kembali ke Camp Nou?

Neymar Cuman Jadi Kenangan

Menurut media L’Esportiu, Barca tak akan bisa mendapatkan Neymar. Banyak sekali yang mendasari alasan Blaugrana tak bisa membawa Neymar pulang kembali. PSG sepertinya juga tak akan melepas bintang mereka dengan harga murah. Dan jika begini, apakah Barcelona sudah siap untuk menebus harga yang diberikan oleh PSG? Anda pasti tahu jawabannya.

Selain itu, masalah gaji juga menjadi salah satu alasan ini hanya akan menjadi sebuah fantasi. Neymar jelas mendapatkan gaji yang begitu tinggi di PSG. Jika nanti dia kembali ke Barcelona, apakah mereka juga siap memberikan gaji sebesar yang diberikan PSG? Selain itu sekarang mereka juga sedang mengalami krisis keuangan. Jadi apakah realistis Barcelona mendatangkan Neymar???

Previous Niatan Ramos Memberikan Gelar Harus Kandas Karena Corona

Next Kepercayaan Dortmund Bisa Pertahankan Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *