Neymar Ingin Trophy Liga Champions, Gabung Saja Madrid


Neymar Ingin Trophy Liga Champions, Gabung Saja Madrid

Neymar Ingin Trophy Liga Champions, Gabung Saja Madrid

Sebuah berita mengejutkan dikatakan secara langsung oleh Ronaldo. Mantan pemain sekaligus legenda Real Madrid tersebut menilai jika Neymar lebih cocok untuk mengenakan jersey Los Blancos dari pada Barcelona pada musim mendatang. Bomber tim nasional Brasil tersebut saat ini sudah menginjakkan satu kali untuk segera hengkang dari PSG. Dia tidak ingin berlama-lama dengan Les Parisien setelah berlabuh di PSG di musim 2017 lalu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Neymar akan segera kembali merumput di La Liga Spanyol musim mendatang. Barcelona diklaim akan menjadi salah satu klu yang bakal menjadi destinasi karier Neymar selanjutnya. Akan tetapi, Ronaldo ingin menyaksikan perjalanan karier juniornya bergabung bersama EL Real. Apabila semua keinginan saya, pastinya Neymar akan segera saya datangkan ke Santiago Bernebeu beberapa musim yang lalu,” terang Ronaldo kepada sumber. Ikuti komentar lengkap mantan pemain depan Los blancos tersebut selengkapnya berikut ini.

Striker Terbaik

Ronaldo percaya jika Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik bagi perjalanan karier Neymar pada masa mendatang. Dia juga yakin Neymar yang notabenya salah satu striker terbaik di dunia bakal bermain dengan skuad penuh bintang yang bermain di Santiago Bernebeu. Tidak salah jika pemain terbaik dunia akan selalu memperkuat salah satu klub terbaik di dunia. Seperti diketahui Los Blancos musim ini adalah salah satu klub yang dijadikan acuan seluruh pemain. Pemain bintang datang silih berganti untuk memperkuat Real Madrid.

Tambah Trophy

Ronaldo juga sangat paham bahwa Neymar cukup berambisi untuk segera menambah koleksi trophy Liga Champions. Dia yakin Neymar akan mampu mendapatkan banyak kemenangan dan trophy Liga Champions apabila dia mau bergabung bersama Real Madrid pada musim mendatang. Neymar hanya mau menambah koleksi trophy Liga Champions dalam lemarinya. Maka, datang saja ke Santiago Bernebeu untuk bergabung dengan Real Madrid,” terangnya.

Akan tetapi, masalah untuk transfer Neymar pada musim mendatang ada pada banderol transfernya. Seperti diketahui dan sering diberitakan oleh beberapa sumber, PSG hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasannya sebesar 160 juta Euro. Akan tetapi, sejauh ini proses transfer belum bisa terealisasi karena masih terjadi penyebaran virus covid 19. Selain itu, El Real juga harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dengan mantan tim nya Barcelona.

Previous Gaston Ramirez : Banyak Tim Seri A Tutupi Fakta Sebenarnya

Next Barcelona Berencana Barter Coutinho Dengan Kiper Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *