BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Ingin Perpanjang Kontrak di PSG

Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di PSG

Berdasarkan kabar yang beredar, Neymar menginginkan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain dan telah menyampaikan keinginan ini kepada pihak klub.

Kabar tersebut dirilis oleh jurnalis Telefoot, Julien Maynard, yang menyatakan bahwa sang striker tim nasional Brasil ini telah memberikan informasi tersebut kepada direktur olahraga klub, melalui para perwakilannya.

Kontrak Neymar memang harus segera diperpanjang karena akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang. Namun manajemen Les Parisien kabarnya masih belum menyampaikan apa pun kepadanya.

Setelah melalui beberapa bursa transfer terakhir berusaha untuk kembali ke Barcelona atau pun Spanyol, sang striker berusia 28 tahun nampaknya sudah kerasan berada di tim ibu kota Prancis.

Usaha nyatanya yang terakhir adalah pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam, namun La Blaugrana memilih untuk menggaet Antoine Griezmann pada saat itu.

Sedangkan untuk musim panas tahun 2020 ini, segala daya keuangan Barca melemah karena pandemi virus corona, jadi tidak ada harapan untuk kabar kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Pada musim ini, Neymar kembali membuktikan kualitasnya sebagai pemain utama PSG dengan telah menyarangkan dua gol dan empat assist dari enam pertandingan di semua ajang.

Ia sedang berada dalam proses pemulihan dari cedera hamstring pada saat ini, dan diharapkan akan kembali setelah jeda internasional pada bulan November ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini