Neymar Ingin Bermain Lebih Lama di Paris Saint-Germain


Neymar Ingin Bermain Lebih Lama di Paris Saint-Germain
Chat Sports

Neymar Ingin Bermain Lebih Lama di Paris Saint-Germain

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan ingin lebih lama bermain bersama juara bertahan Ligue 1 Prancis.

Menurut laporan dari media Prancis, Le Parisien menyebutkan bahwa penggawa Timnas Brasil itu merasa nyaman di PSG saat ini. Tapi sangat disayangkan, klub belum juga memulai negosiasi kontrak baru dengan sang pemain.

Kontrak Neymar sendiri dengan PSG baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah memainkan tiga penampilan untuk PSG, dengan catatan dua gol dan satu assist.

Sejak bergabung dengan PSG pada tahun 2017 lalu, mantan penggawa Barcelona  total sudah bermain sebanyak 88 kali dengan mencetak 72 gol dan 42 assist untuk klub berjuluk Les Parisiens itu.

PSG Ingin Mempertahankan Neymar

Pada bursa transfer musim panas 2019 tahun lalu, Neymar memang ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona. Tapi situasi tersebut nampaknya telah berubah.

Niatan sang megabintang bertahan di PSG juga senada dengan komentar sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi beberapa waktu lalu.

Presiden klub menyatakan pada Agustus lalu, bahwa Neymar merupakan pemain yang hebat dan tidak akan pernah dibiarkan pergi meninggalkan PSG.

Previous Masalah Sikap Buat Mesut Ozil Ditepikan Arteta

Next Van Dijk Cedera, Liverpool Harus Boyong Bek RB Leipzig

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *