BerandaLiga SpanyolNeymar dan Barcelona Berkelit Lagi di Pengadilan

Neymar dan Barcelona Berkelit Lagi di Pengadilan

Perselisihan antara Neymar dan Barcelona di ranah hukum masih berlanjut, setelah perwakilan dari penyerang tim nasional Brasil tersebut menuntut mahar sebesar 44 juta euro kepada si mantan.

Ini merupakan babak terbaru di antara keduanya setelah vonis pengadilan pada bulan Juni lalu ketika sang striker berusia 28 tahun itu dituntut senilai 6,7 juta euro dibayarkan kepada La Blaugrana, yang kemudian diprotes oleh pengacara Neymar.

Sekarang, yang dipermasalahkan oleh Neymar menurut Que t’hi Jugues adalah mantan klubnya masih berhutang soal bonus yang hampir bernilai 60 juta euro. Menurutnya, ia masih berhak senilai 44 juta euro, sejak kepergiannya ke PSG pada tahun 2017.

Jumlah tersebut baru dibayarkan oleh Barcelona setelah kepergian pemain asal Brasil itu, yang kini menjadi urusan Pengadilan Tinggi Catalonia.

Perseteruan hukum ini merupakan kelanjutan dari pembayaran bonus senilai 26 juta euro, yang disepakati oleh Neymar dan Barcelona dalam pembaruan kontrak yang ditandatangani pada tahun 2016 lalu.

La Blaugrana memang seharusnya membayarkan itu, namun diblokir ketika kabar transfernya ke PSG muncul pada bursa transfer musim panas tahun 2017.

Berita Bola SebelumnyaEriksen: Di Sini Kurang Greget
Berita Bola SelanjutnyaFisik Ronaldo Hampir Disamai Giggs
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini