BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNeymar Cetak Gol, PSG Tetap Gagal Taklukkan Bordeaux

Neymar Cetak Gol, PSG Tetap Gagal Taklukkan Bordeaux

Gol Neymar tampaknya tak cukup untuk membuat PSG menaklukkan Bordeaux. Laga PSG vs Bordeaux berlangsung di Stadion Parc des Princes, Minggu (29/11) dini hari WIB tadi.

Pertandingan ini merupakan pekan ke-12 Ligue 1 Prancis dan berlangsung sangat ketat. PSG harus tertinggal lebih dulu berkat gol bunuh diri Timothee Pembele saat laga baru berjalan sepuluh menit.

Tapi Neymar berhasil menyamakan kedudukan untuk timnya berkat tendangan penalti menit ke-27. Moise Kean juga langsung membalikkan skor menjadi 2-1 semenit kemudian.

Sejak unggul 2-1, sayangnya PSG seperti mengendurkan permainan mereka. Hingga mimpi buruk terjadi, Yacine Adli mencetak gol untuk Bordeaux, skor imbang 2-2 menit ke-60.

Hingga wasit meniup peluit panjang, PSG kesulitan membangun serangan. Mau tidak mau, mereka harus menerima hasil imbang 2-2 ini, dengan catatan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir di Ligue 1.

Tidak mampu meraih poin penuh, PSG ternyata masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 25 poin. Tapi mereka bisa saja digeser oleh Lille yang akan bermain nanti malam.

Setelah laga ini, skuat asuhan Thomas Tuchel sudah ditunggu Manchester United di laga kelima Grup H Liga Champions, di Old Trafford. Tentu, hasil imbang ini bukan modal yang bagus bagi Neymar cs.

PSG – Bordeaux 2-2
Goals: Neymar 27-11m, Kean 28 – Pembele 10-ag, Adli 60

PSG: Rico – Florenzi, Pembele, Kimpembe, Bakker – Verratti, Paredes – Rafinha, Neymar – Kean, Mbappe
Subs: Sarabia, Di Maria, Herrera, Icardi

Bordeaux: Costil – Kwateng, Baysse, Koscielny, Sabaly – Zerkane, Otavio, Basic, Jo Hwang – Ben Arfa, Maja
Subs: Benito, Oudin, ADli, Briand, de Preville

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini