Neymar Berulah Lagi Demi Kembali Berseragam Barcelona


Neymar Berulah Lagi Demi Kembali Berseragam Barcelona

Neymar Berulah Lagi Demi Kembali Berseragam Barcelona

Jika tidak berulah bukan Neymar namanya, lagi-lagi ia buat ulah dimasa jeda usai PSG jadi juara Liga Prancis demi kembali ke kubu Barcelona.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kubu Barcelona akan mustahil mendapatkan jasa Neymar lagi. Namun sang bintang klub Liga Prancis Paris Saint-Germain tetap berambisi untuk kembali terbang ke Camp Nou.

Media Spanyol SPORT melaporkan ulah Ney dimulai lagi jika dengan menolak perpanjangan kontrak dan meminta dibebaskan pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Seolah ia tidak memperhatikan suasana hati klub dan suporter yang masih senang karena klub sukses juara Liga Prancis musim ini.

Bukan hanya memusingkan pihak klub raksasa Ligue 1 saja, kubu Camp Nou pun ikut dilematis dibuatnya. Pasalnya kubu Blaugrana saat ini sedang berusaha datangkan Lautaro Martinez tanpa mengeluarkan banyak dana saat menginginkan kedatangan mantan pembantu Lionel Messi tersebut.

Ney di PSG betah tapi ngotot ingin ke Barcelona

Barca hanya berharap kubu Inter Milan akan menurunkan harga jual Lautaro Martines saat keuangan mereka tengah menipis. Ney pun ingin selagi musim Liga Prancis sudah tuntas dirinya ingin cepat angkat kaki sebelum terlambat.

Kontrak sang pemain sendiri masih cukup lama hingga tahun 2022 mendatang,  berarti PSG tidak perlu buru-buru melepasnya. Meski begitu mereka tetap mengharapkan keputusan Ney untuk tetap bertahan bersama Kylian Mbappe dengan menerima perpanjangan kontraknya.

Sang pemain lahi 5 Februari 1992 asal Mogi das Cruzes, Brasil. Ia mulai masuk skuad kubu Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Hingga musim Liga Prancis berakhir dengan PSG menjadi juara, sang pemain sudah tampil di 22 laga pertandingan. Dari total 22 laga itu dirinya mempersembahkan 18 gol dan 10 assist. Sebelumnya n ia sempat menyatakan betah di Paris, namun keinginannya pulang ke Spanyol ternyata masih lebih kuat.

Neymar kerap pusingkan Thomas Tuchel

Pernah suatu ketika saat laga kontra Montpellier di Parc des Princes, Paris, Sabtu malam (1/2/2020).

Sebelum tragedy rekannya, Mbappe marah-marah akibat digantikan Icardi, pada menit ke-38, Neymar mendapat kartu kuning dari wasit Jerome Brisard. Alhasil pemain asal Brasil tak senang dengan keputusan wasit yang mengganjarnya dengan kartu kuning.

Saat menuju ruang ganti, Neymar mengkonfrontasi wasit. Dia kembali marah saat diminta berkomunikasi menggunakan bahasa Prancis. Neymar melampiaskan kekesalannya itu dengan lantas mengucapkan kata makian.

Previous Arsenal Siap Manfaatkan Situasi Willian di Chelsea

Next Man United Diminta Kembalikan Odion Ighalo Sebelum Juli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *