BerandaLiga SpanyolNeymar Bertahan di PSG, Barcelona Ubah Haluan ke Harry Kane

Neymar Bertahan di PSG, Barcelona Ubah Haluan ke Harry Kane

Dengan kabar resmi Neymar menandatangani kontrak baru di PSG, Barcelona dilaporkan mengubah haluan mereka ke striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Mencari satu atau dua penyerang anyar memang menjadi prioritas Joan Laporta sejak ditunjuk sebagai presiden baru Barca.

Dengan nama Erling Haaland dari Borussia Dortmund disebut-sebut sebagai target prioritas. Jika tidak dapat, plan B mereka adalah menggoda striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabar terbaru dari Diario Sport pun mengabarkan setelah dua nama tersebut, Harry Kane disiapkan masuk daftar untuk berjaga-jaga. Jika kedua nama teratas tidak didapat, striker berusia 27 tahun itu sudah siap gabung.

Ketersediaan Kane ini dirumorkan juga karena agennya sudah saling kontak dengan pihak Barcelona pada akhir pekan kemarin.

Sang pemain juga diberitakan sudah meminta pihak klub untuk melepasnya di bursa transfer musim panas karena ingin tantangan baru.

Dengan total 31 gol dan 16 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi bersama Spurs sejauh musim ini, Harry Kane bisa menjadi pilihan masuk akal untuk Barcelona.

Neymar Bertahan di PSG, Barcelona Ubah Haluan ke Harry Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini