Newcastle United Siap Kedatangan Pemain Muda Lille


Newcastle United Siap Kedatangan Pemain Muda Lille

Newcastle United Siap Kedatangan Pemain Muda Lille

Boubakary Soumare dikabarkan bersedia bergabung ke Newcastle United pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 21 tahun itu, sebelumnya memang terus dikaitkan akan meninggalkan Lille sejak bursa transfer Januari lalu tetapi pada akhirnya ie tetap bertahan di klubnya.

Kepindahannya sekarang ini kembali muncul, lantaran kompetisi Liga Prancis sendiri sudah selesai. Selain Newcastle United, kabarnya tim kontestan Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Liverpool juga tertarik untuk memboyongnya. Bahkan Real Madrid diam-diam berminat untuk menggaetnya pada musim panas ini.

Sang pemain tertarik untuk di boyong asalkan Newcastle sudah rampungkan proses akusisi klub

Namun, menurut laporan Newcastle Chronicle, Boubakary Soumare lebih tertarik melanjutkan kariernya di St James Park. Akan tetapi, laporan itu menyebut sang pemain baru akan bergabung asalkan proses pembelian klub mereka selesai.

Sebagaimana diketahui, The Magpies saat ini tengah dalam pengambilalihan dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman. Di mana mereka kabarnya membeli klub dari Mike Ashley. Artinya, jika semuanya sudah beres, maka tim asuhan Steve Bruce musim panas ini bisa mendapatkan gelentoran dana yang segar untuk membeli pemain baru.

Sejumlah nama hingga kini terus dikaitkan akan berlabuh ke Newcastle United dan Boubakary Soumare berpeluang besar akan mereka daratkan. Bahkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain semakin mudah, lantaran sebelumnya pernah bersitegang dengan pelatih Lille, Christophe Galtier.

Musim ini, pemain berposisikan gelandang bertahan itu telah memainkan 20 pertandingan di liga domestik dengan mengantongi dua kartu merah. Di Liga Champions, ia sudah tampil 6 laga. Kemudian di ajang lainnya seperti Coupe de la Ligue dan Coupe de France ia masing-masing sudah memainkan 2 pertandingan.

Boubakary Soumare terlibat bentrok dengan klubnya

Pemain berusia 20 tahun itu memang menjadi salah satu properti panas untuk diboyong klub-klub lain. Penampilannya di musim ini menarik bagi tim luar Prancis, diantaranya Manchester United ataupun Newcastle United.

Saat itu pengakuan langsung diungkapkan oleh Pelatih Lille Christophe Galtier. Ia mengonfirmasi Soumare resmi tak dimasukan dalam daftar skuatnya melawan Marseille pada, Senin (17/2) lalu karena bentrokan yang terjadi dengan pihak klub.

‘Ada sebuah situasi dalam tim yang tak bisa saya berikan komentar. Pada satu musim, ada kemungkinan tensi tinggi antara pemain dengan klubnya,’ujar Galtier dilansir Fox Sport Asia.

‘Kami akan menyelesaikannya secara internal dan tentu mencari solusi terbaik. Dalam kondisi ini, saya akan memutuskan untuk bekerja dengan dua opsi lain di pekan ini.’

Previous Chelsea Terus Bayangi Real Madrid Untuk Kejar Ferran Torres

Next Willian Ungkap Keluhan Para Pemain di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *