Newcastle United Mulai Berani Ganggu Transfer Klub Lain


Newcastle United Mulai Berani Ganggu Transfer Klub Lain

Newcastle United Mulai Berani Ganggu Transfer Klub Lain

Newcastle United meski belum resmi kaya mendadak dari pemilik baru, namun klub Liga Inggris itu mulai berani ganggu transfer klub lain.

Newcastle United sendiri sempat merasa cemas gagal kaya setelah pangeran Arab Saudi yang akan menjadi pemilik baru mereka diserang. Kini mereka kembali percaya diri dan bahkan mulai berani-beraninya mengganggu rencana transfer Chelsea dan Everton.

The Magpies bisa gagalkan klub lain yang akan datangkan Coutinho

Niat The Toffees dan The Blues ingin mendatangkan mantan pemain sepak bola Liverpool, Philippe Coutinho, kini dilaporkan The Mirror terancam digagalkan kubu The Magpies. Selain Chelsea dan Everton, Coutinho juga sempat dikaitkan dengan Leicester city dan Tottenham Hotspur.

Dengan The Magpies diambang pengambilalihan senilai 300 juta poundsterling atau setara 5.796 trilyun rupiah oleh sebuah konsorsium yang dipimpin Saudi, The Mundo Deportivo melaporkan bahwa klub Tyneside itu siap membayar kedatangan Coutinho dari Barcelona. Bayern tidak mau mempermanenkan sang pemain dan Liverpool tidak tertarik juga untuk memiliki Coutinho lagi.

Coutinho berpeluang ke kubu The Toffees bukan karena uang saja, namun atas dasar keselamatan diri dan keluarganya. Ia tidak merasa aman jika bergabung ke Everton dan Leicester City.

Marca melaporkan jika pelatih Barcelona, Quique Setien, masih berpotensi memberikan kesempatan kedua bagi Coutinho untuk unjuk gigi di Camp Nou. Klub juga tidak yakin akan dapat penawaran yang memuaskan, mengingat banyak klub Eropa yang kondisi keuangannya lagi kritis akibat gangguan pandemi virus corona.

Daripada dijadikan pemain pinjaman, The Toffees siap beli Coutinho

Jika tidak dapat pembeli dengan penawaran sesuai, mereka akan mencari cara untuk meminjamkan Coutinho ke klub lain saja. Kubu The Toffees optimis jika mereka sanggup mendatangkan Coutinho bukan sebagai pemain pinjaman. Meski percaya diri, namun mereka masih perlu bersabar melihat perkembangan peralihan klub.

Sejauh musim 19/20 kali ini mereka masih duduk di tangga 13 klasemen sementara dengan bekal 35 poin dari total 29 pertandingan. Mereka masih ingin mengalahkan kubu Everton yang duduk tepat di atas dengan bekal 37 poin dari 29 pertandingan. Kubu Southampton membayangi di tangga 14 dengan koleksi 34 poin dari 29 pertandingan.

Previous Perkuat Lini Pertahanan, Arsenal Incar Bek Real Madrid

Next Bukayo Saka Rilis Pesan Twitter, Isinya Buat Bingung Fans

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *