Newcastle United Lamar Bintang Crystal Palace


Newcastle United Lamar Bintang Crystal Palace

Newcastle United Lamar Bintang Crystal Palace

Newcastle United dikabarkan bersedia untuk mendatangkan Wilfred Zaha pada musim panas ini.

Sang pemain sendiri memang juga mempunyai keinginan untuk bermain di klub besar. Lantas dengan penampilannya yang mengesankan bersama Crystal Palace, ia terus dikaitkan dengan tim top Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Harga sang pemain dibanderol selangit

Namun hingga kini belum ada tawaran satu pun yang serius. Akan tetapi, kabarnya The Eagles sudah memasang harga sebesar 60 juta pounds atau sekitar 1 trilyun. Hal ini bertujuan agar klub besar berpikir dua kali untuk mendaratkan sang pemain di musim panas ini. Apalagi seperti situasi sekarang ini.

Tapi menurut laporan Daily Mail, bahwa Newcastle United bersedia untuk memenuhi harga yang diminta oleh Crystal Palace. Keberanian mereka ingin memboyong sang pemain lantaran The Magpies saat ini sedang dalam pengambialihan klub dari konsorsium Arab Saudi, pengeran Mohammed bin Salman. Di mana mereka kabarnya membeli klub dari Mike Ashley dengan harga yang fantastis.

Jika semuanya sudah selesai, maka Newcastle United bisa membeli pemain-pemain baru untuk bersaing di Liga Inggris musim depan. Salah satunya sekarang ini adalah Wilfried Zaha. Ia dianggap sebagai pemain yang bagus untuk memperkuat lini serang klub.

Bahkan selain ingin memboyong sang pemain, kabarnya mereka juga menargetkan untuk bisa membawa mantan juru racik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Musim ini, Wilfried Zaha sendiri telah memainkan 29 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 3 gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Saat ini lewat kontribusinya, Crystal Palace berada di urutan ke 11 klasemen sementara dengan raihan 39 poin.

Tak hanya lihai sebagai bintang sepak bola, jiwa sosial Wilfred Zaha tak di ragukan

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, sempat membuka 50 propertinya di daerah kota London untuk petugas kesehatan demi menangani krisis virus corona di awal maret kemarin.

Seperti dikabrakan dari Give Me Sport, Zaha telah menawarkan penggunaan 50 properti gratis kepada staf NHS yang memerangi wabah virus corona di rumah sakit London pusat.

Zaha sendiri bisa menawarkan bantuan sebegitu besar karena dirinya merupakan salah satu pemilik sebuah penyedia apartemen di wilayah kota London bernama ZO Properties.

Alasan Zaha melakukan hal tersebut tidak berbeda dengan Abramovich maupun Neville. Pemain timnas Pantai Gading itu ingin membantu para tenaga medis melewati masa-masa sulit seperti saat ini.

Previous Cagliari Enggan Patenkan Status Radja Nainggolan

Next Dortmund Menang Telak 4-0 Atas Schalke 04

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *