Newcastle United Ingin Coba Datangkan Mauro Icardi

0
43

Sejumlah pemain top terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub kaya baru asal Inggris, Newcastle United. Hal ini menyusul akuisisi yang dilakukan oleh Saudi Arabia Public Investment Fund yang membeli Newcastle dari Mike Ashley seharga 305 juta pound.’

Terkini, posisi striker dikabarkan menjadi fokus Newcastle pada Januari 2022 mendatang. Menurut laporan dari Telegraph, nama yang menjadi prioritas adalah sosok striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Striker Argentina tersebut juga menarik minat Tottenham, namun Newcastle diklaim sanggup memberi penawaran yang menarik untuk dirinya.

Icardi pun berpeluang mempertimbangkan opsi hengkang dari Parc des Princes. Pasalnya di musim 2021/22 ini posisinya di tim utama mulai menghilang seiring dengan Mauricio Pochettino yang mengedepankan trisula Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi. Total Icardi baru bermain sebagaiĀ starterĀ di empat laga Liga Prancis kendati tetap mampu membukukan tiga gol.

Newcastle memang berencana untuk melakukan perombakan skuat besar-besaran seiring dengan guyuran dana segar yang mereka dapatkan. Korban pertama dari perombakan tersebut nampaknya akan jatuh kepada sang manajer, Steve Bruce, dengan Newcastle dikabarkan sedang mendekati Antonio Conte untuk mengambil alih posisi manajer pada pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini