Newcastle United Akan Rebut Pemain Buruan Aston Villa


Newcastle United Akan Rebut Pemain Buruan Aston Villa

Newcastle United Akan Rebut Pemain Buruan Aston Villa

Newcastle United terus kembangkan impian klub Liga Inggris tersebut untuk punya pemain baru, termasuk rebut buruan Aston Villa.

Newcastle United hari ini mulai berani mengganggu rencana transfer klub lain, termasuk rencana Chelsea dan Everton dekati Philippe Coutinho. Siang ini mereka kembali bergerak dan kali ini menyasar pemain bola buruan klub Liga Inggris Aston Villa, Fabio Borini.

The Sportslens dan The Sportwitness melaporkan jika Crystal Palace dan Aston Villa kini punya pesaing baru setelah kubu The Magpies ikut ke pusaran rencana transfer Fabio Borini (29 tahun). Tidak akan kesulitan beradaptasi, Borini sendiri dulunya pernah bermain di gelaran Liga Inggris.

Sang pemain akan segera berstatus free agent di akhir musim ini dan dirinya sudah penasaran akan melanjutkan karir di mana lagi pada bursa transfer musim panas. Ia siap ke tanah Inggris lagi jika ada tawaran yang sesuai datang kepada sang pemain.

Sementara The Magpies bertepatan perlu tambahan pemain berkualitas untuk berbicara banyak di klasemen Liga Inggris musim depan. Mereka tengah diambang memiliki pemilik baru super kaya yang bisa memanjakan dengan beberapa pembelian pemain dan Borini masuk ke daftar tersebut.

Newcastle United kurang disarankan jemput Borini

Mereka perlu banyak tambahan gol dari Borini yang biasa beroperasi sebagai pemain sayap kiri di depan timnya. Ia juga kerap menjadi pemain tengah di tim Hellas Verona.

Sebagian publik menilai rencana ini tidak terlalu darurat, mengingat mereka punya beberapa pemain muda berbakat di akademi klubnya. Sementara Borini tidak terbukti sebagai pemain yang rajin memproduksi gol secara konsisten.

Borini merupakan pemain kelahiran Bentivoglio, Italia pada 29 Maret 1991. Agen RDF Football mendorongnya teken kontrak untuk Verona pada 14 Januari 2020 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.

Sejauh Serie A 19/20 sebelum diterpa pandemi virus corona, Borini sempat turun di 8 pertandingan. Dari 8 laga itu dirinya hanya mencetak 2 gol tanpa assist dan bahkan dapat 2 kartu kuning.

Previous Higuain Hampir Gantung Sepatu Karena Piala Dunia 2014

Next Agustin Urzi Masuk Dalam Radar Transfer Tim Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *