Newcastle Inginkan Lacazette di Januari 2022

0
46

Kendati sempat dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi nampaknya Newcastle United menyadari jika transfer striker Argentina tersebut tidaklah realistis. Kini Newcastle dikabarkan mencanangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette untuk menjadi rekrutan pertama di era Saudi Arabia Public Investment Fund.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Mirror, harapan Newcastle untuk mendapatkan Lacazette bisa dibilang sangat realistis mengingat kontrak pemain 30 tahun tersebut di Arsenal akan habis pada 30 Juni 2022. Sejauh ini Lacazette pun sudah menyatakan keinginan untuk hengkang karena minimnya menit bermain.

Itu artinya Lacazette bisa direkrut dengan harga cukup murah kala bursa transfer Januari 2022 dibuka. Kendati musim 2021/22 ini dirinya tidak terpakai di skuat asuhan Mikel Arteta, Lacazette tetap seorang striker tajam. Terbukti dari torehan 17 gol di musim 2020/21 silam yang membuatnya menjadi top skorer Arsenal.

Gol memang menjadi masalah serius bagi Newcastle di musim ini. Bagaimana tidak, mereka baru mencetak delapan gol dari tujuh laga Liga Inggris. Ironisnya, tiga striker mereka, Callum Wilson, Joelinton, dan Dwight Gayle hanya mencetak total dua gol, yang keduanya dicetak oleh Wilson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini