Newcastle Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?


Newcastle Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Newcastle Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Sebuah rumor anyar mengaitkan Newcastle United dengan Zinedine Zidane. Suporter The Magpies kini menduga Lionel Messi akan jadi rumor berikutnya.

Menurut laporan media Spanyol Defensa Central, Newcastle United tertarik mendapatkan Zidane. Saat ini Toon Army memang santer dikabarkan mencari calon manajer baru.

Demi mendapatkan Zinedine Zidane, yang kini melatih Real Madrid, laporan itu turut menyebut bahwa Newcastle United siap menggandakan gajinya.

Newcastle akan percayakan penuh masa depannya kepada sang juru racik Zinedine Zidane

Disebutkan pula, sejumlah sosok penting di Arab Saudi meyakini bahwa Zizou adalah peracik taktik terbaik di dunia. Mereka berencana mempercayakan proyek masa depan Newcastle kepadanya.

Laporan ini tentu berkaitan erat dengan kabar bahwa Newcastle akan dibeli putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Ia ingin membeli saham The Magpies senilai 300 juta paun (Rp 5,7 triliun) melalui Dana Investasi Publik (PIF) yang dimilikinya.

Sebelum Zidane, Newcastle juga sudah dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih kenamaan seperti Mauricio Pochettino dan Rafael Benitez. Selain itu, Toon Army juga sudah disebut-sebut siap belanja besar-besaran.

Rumor terkait Zidane tak dianggap serius supporter Newcastle

Namun, laporan terakhir ini tampaknya tak terlalu dianggap serius oleh sejumlah suporter Newcastle. Mereka ragu Zidane berminat menangani klub tersebut. Tak sedikit pula yang mulai merasa muak dengan segala spekulasi, bahkan sebelum rampungnya akuisisi.

Dave Morton, suporter The Magpies yang juga jurnalis Newcastle Chronicle, bahkan berkelakar bahwa setelah rumor Zidane ini tinggal tunggu waktu sampai akhirnya Newcastle United dikabarkan siap memboyong Lionel Messi.

Tak hanya Zidane, Newcastle akhir-akhir ini memang dikaitkan dengan beberapa pelatih top

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, sejak Benitez memutuskan untuk mundur, Newcastle kini dikaitkan dengan beberapa pelatih dari Inggris maupun luar negeri.

Namun, perwakilan salah satu kandidat terkuat pelatih Newcastle, Jose Mourinho, kini dikabarkan menjaga jarak.

Namun, hal itu tak membuat Direktur Newcastle, Lee Charley, kehilangan kepercayaan diri soal kandidat lain yang bakal dipilih.

Dikabarkan oleh beberapa sumber bahwa tak ada rencana B dari Direksi klub berjuluk The Magpies tersebut, saat gagal memperpanjang kontrak Benitez.

Hal tersebut menyebabkan Charnley harus bekerja keras untuk mencari suksesor sang pelatih, meskipun ia percaya diri bahwa pelatih baru bisa diperkenalkan ke publik sebelum skuat Newcastle menuju China untuk menjalani turnamen pra-musim.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc dan mantan pelatih Manchester United, David Moyes menyatakan bersedia.

Previous Klopp: Liga Inggris Tak kalah Seru Meski Tanpa Suporter

Next 3 Wonderkid Gagal di Man United, Begini Nasibnya Sekarang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *