Neuer Tidak Akan Terima Pinangan Chelsea


Neuer Tidak Akan Terima Pinangan Chelsea

Neuer Tidak Akan Terima Pinangan Chelsea

Beberapa hari yang lalu, Manuel Neuer memang dikabarkan tengah menjadi buruan Chelsea. Dia ingin didatangkan ke Stamford Bridge untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang tak tampil memuaskan. Dan pilihan The Bleus ini juga sudah disetujui sang pelatih Frank Lampard dan juga manajemen. Namun sayangnya rencana mereka sepertinya tak akan tercapai.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Sky Germany, Neuer sepertinya masih ingin berada di Munchen. DIa berharap negosiasi dirinya dan juga klub berjalan lancar dan kedua belah pihak tak ada yang dirugikan. Sang pemain memang masih ingin membela klub yang membesarkan namanya ini. Dia juga ingin mengakhiri karir di Die Roten jika diberi kesempatan dan selma klub ini masih memerlukan jasanya.

Target Utama Chelsea

Pinangan Chelsea ini memang sangat dipengaruhi dengan performa Kepa yang sangat buruk. Musim ini saja Kepa sudah kebobolan 32 kali dari 25 laga yang dia mainkan. Persentase dia juga menjadi salah satu yang terburuk di Liga Inggris dari segi penyelamatan. Jika ini tidak dicari penyelesaiannya, kemungkinan Chelsea akan kesulitan untuk musim depan.

Mereka harus segera mencari solusi dan juga tidak salah beli pemain seperti Kepa. Dan tentunya pilihan yang jatuh ke Neuer juga bukan tanpa alasan. Mereka memilih kiper itu lantaran pengalaman di dunia sepak bola yang begitu banyak. Apa lagi posisi dia di Munchen dan Timnas Jerman juga tak tergantikan. Maka dari itu, inilah pilihan yang paling tepat dan juga pilihan yang paling memungkinkan.

Siap Menjadi Yang Kedua

Selain itu kontrak Neuer yang habis tahun 2021 juga menjadi alasan The Blues ingin merekrutnya. Kesempatan ini begitu terbuka lebar, dan sayang jika tak dimaksimalkan dengan baik. Apa lagi Chelsea juga sanggup memberikan gaji yang lebih besar dari pada di Munchen. Selain itu mereka juga akan menawarkan kontrak jangka panjang terhadap sang pemain jika memang setuju.

Satu lagi yang membuat Chelsea berani adalah, telah tercapainya kesepakatan antara Munchen dan Alexander Nubel dari Schalke. Kiper itu musim depan akan menjadi pemain Die Roten. Dan tentunya kiper ini akan diproyeksikan menjadi kiper utama menggantikan Neuer. Jika dia tidak hengkang, jelas Neuer tak akan lagi mendapatkan kesempatan bermain.

Namun yang pasti Neuer sepertinya sudah tahu dengan hal itu. Dan dia sepertinya sudah siap untuk tidak menjadi pilihan utama di Munchen untuk musim depan. Tawaran kontrak yang berdurasi 3 tahun juga siap dia terima asalkan dia masih di klub  asal Jerman ini.

Previous Gaji Di Potong 25%, Pemain Persik Santai Saja

Next Pirlo Siap Jadi Pelatih Barcelona Selanjutnya???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *