BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNeuer: Semoga Ini Musim Terakhir

Neuer: Semoga Ini Musim Terakhir

Musim ini tidak berjalan baik karena aturan ketat Korona membatasi ruang gerak pemain. Hal ini diucapkan oleh kiper Bayern Munich, Manuel Neuer kepada jurnalis SportsBuzzer.

“Ini tidak enak, semoga musim depan semua kembali normal. Musim ini membuat kami terbatas dalam banyak hal. Aku tahu ada banyak aturan untuk keselamatan tetapi itu semua telah merubah suasana,” ujar kiper 193 cm tersebut.

Misalnya, waktu dan sesi berlatih menjadi lebih cepat dan tidak santai. “Kami hanya punya waktu sedikit untuk membicarakan tak-tik permainan, apa yang harus dilakukan di sana. Sehabis latihan kami istirahat, dan tidak ada lagi latihan seperti dulu yang menyenangkan,” tambah pria 34 tahun itu.

Meski demikian, Neuer sadar bahwa dirinya lebih beruntung dan tidak seharusnya mengeluh. “Aku tahu ini tidak pantas, kami seharusnya tetap bersyukur atas apa yang kami dapat. Kami masih bermain dan kami harus bahagia.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini