Nerazzurri Ikut Mencari Tanda Tangan Pemain Alex Telles


Nerazzurri Ikut Mencari Tanda Tangan Pemain Alex Telles

Nerazzurri Ikut Mencari Tanda Tangan Pemain Alex Telles

Bek sayap kiri yang dimiliki oleh Porto, saat ini menjadi salah satu pemain yang paling dicari di eropa. Dimana beberapa tim di eropa seperti Juventus, Arsenal, PSG, dan Barcelona. DIkabarkan tengah bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Alex Telles pada musim panas ini. Tak mau kalah dengan klub Serie A lainnya tim besutan Antonio Conte. Kini juga dikabarkan ikut bagian dalam perburuan pemain Porto tersebut.

Seperti yang di ketahui apabila pelatih Antonio Conte musim ini memiliki kendala di sektor sebelah kiri. Sehingga perlu adanya perombakan atau mendatangkan pemain baru pada bursa pemain musim panas nanti. Pihak Inter juga telah memiliki nama lain yang akan mengisi sebelah kiri timnya. Selain Alex Telles Nerazzurri juga menargetkan Emerson Palmieri pada musim panas ini.

Inter Milan kemungkinan akan mendapat sedikit keuntungan dari perebutan tanda tangan dari Alex Telles tersebut. Pada musim 2015/16 pemain tersebut sempat menikmati kompetisi Serie A bersama Nerazzurri. Dimana pada saat itu Telles dipinjamkan dari Galatasaray. Akan tetapi suatu penyesalan terjadi akibat pemain berusia 27 tahun ini. Tidak bisa di permanenkan pada ahkir masa peminjaman Alex Telles pada saat itu.

Perlu di ketahui apabila bersama Porto musim ini pemain asal Brazil tersebut menjadi salah satu kunci permainan sebuah tim. Dalam penampilannya di Liga NOS Alex Telles telah mencetak delapan gol dan lima assist. Dalam 23 laga pertandingan bersama timnnya saat ini. Tak heran apabila pemain tersebut kini menjadi pemain yang paling dicari oleh klu-klub papan atas di eropa.

Karakter permainan Alex Telles bisa memanjakan penyerang Inter Milan

Apabila pihak Inter Milan bisa mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti. Lini depan penyerangan Nerazzurri akan semakin dimanjakan dengan umpan-umpan dari Alex Telles itu sendiri. Dimana karakter permainan dari pemain Porto yang ofensif bisa mempertajam lini depan tim asuhan Antonio Conte musim depan.

Alhasil penyerang seperti Romelu Lukaku akan semakin dimanjakan dengan adanya Alex Telles di inter Milan musim depan. Mengingat karakter dari penyerang asal Belgia tersebut sangat menyukai duel bola-bola atas. Dimana kedatangan dari Alex Telles ini dianggap Antonio Conte bisa membawa Inter Milan bersaing kembali dipapan atas Serie A. Bahkan tak menutup kemungkinan bisa membawa Nerazzurri memuncaki klasemen Serie A musim depan.

Previous Perisic Dan Nainggolan Bisa Berseragam Inter Kembali

Next AC Milan Mendapat Berita Segar Dari Pemain Andre Onana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *