Nerazzuri Segera Cari Suksesor Lautaro Martinez


Nerazzuri Segera Cari Suksesor Lautaro Martinez

Nerazzuri Segera Cari Suksesor Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan yakni bernama Lautaro Martinez, telah memutuskan destinasi terbaru apabila meninggalkan klubnya yang sekarang ini. Lautaro Martinez jadi salah satu pemain depan yang paling dilirik oleh beberapa klub sekarang ini. Pada mulanya, Barcelona jadi klub yang terdepan untuk memburu Martinez. Tak mau kalah, Real Madrid, yang jadi lawan abadi Barcelona, turut melirik Martinez.

Dihadapkan dengan dua pilihan klub besar, Martinez ternyata tak merasa kesulitan untuk memilihnya. Sebagaimana dilansir oleh salah satu media bola, Martinez ternyata memutuskan untuk memilih dan bekerjasama dengan klub Barcelona. Kapten Barcelona yakni Lionel Messi, jadi alasan utama dari opsi Martinez tersebut.

Messi adalah pemain idola dan juga rekan Martinez dalam tim nasional Argentina. Situasi inilah yang menguntungkan Barcelona yang telah siap memberikan tawaran bagi Martinez. Inter Milan juga sudah mulai mencari pengganti andai tidak berhasil untuk mempertahankan Martinez.

Pengajuan Tawaran

Barcelona diisukan telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk penyerang Inter Lautaro Martinez. Kabar ini muncul merunut laporan dari salah satu media bola Italia. Barcelona memang sudah sangat lama dikaitkan dengan pindahnya penyerang Inter Milan yang senegara dengan sang mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi.

Sebagaimana dilansir dari laman yang sama, Barcelona menganggap  Lautaro Martinez sebagai pengganti untuk waktu yang panjang bagi Luis Suarez, yang telah berusia 33 tahun pada Januari. Media bola tersebut menyatakan bahwa Barcelona sudah memberikan penawaran kesepakatan 70 juta Euro m tunai ditambah dengan dua skuad demi memperoleh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Penawaran Untuk Inter

Dua pemain yang termasuk dalam swap tersebut dikabarkan Arturo Vidal serta Nelson Semedo. Arturo Vidal memang menjadi incaran jangka panjang bagi Inter, dibanderol dengan harga  20 juta Euro, dengan Semedo dibanderol dengan harga 40 juta Euro, jadi total keseluruhan sepakat menjadi 130 juta Euro.

Lautaro Martinez mempunyai klausul dalam kontraknya yang mungkin ia dibeli dengan harga 111 juta Euro. Akan tetapi Barcelona tak memiliki niatan untuk mengaktifkan klausul pembelian. Laporan tersebut juga menyatakan jika pihak Barcelona sudah mempersiapkan kontrak dengan banderol 7 juta Euro untuk setiap musim ditambah bonus untuk Martinez, melebihi tiga kali lipat dari apa yang ia dapatkan ketika di San Siro. Situs terpercaya tersebut juga mengatakan bahwa Barcelona juga tertarik untuk memboyong Stefano Sensi, namun pemain tengah Italia ini tak bakalan dimasukkan dalam pembicaraan Martinez.

Previous Pemain Arema Menikmati Latihan Fisik Yang Diberikan Gomez

Next Del Piero : Dybala Memiliki Kemampuan Komplet

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *