Neil Lennon Di Kritik Suporter Lewat Media Sosial


Neil Lennon Di Kritik Suporter Lewat Media Sosial

Liputabola.id – Neil Lennon telah menghabiskan sebagai besar kariernya di dunia sepak bola baik sebagai pemain pun pelatih bersama tim Celtic. Lennon yang berasal  Irlandia Utara itu sudah tiga periode mengabdi untuk Celtic.

Belasan raihan gelar domestik diraih. Musim ini, Celtic hampir pasti kembali berhasil menjadi juara  Liga Primer Skotlandia dengan selisih 12 poin dengan pesaingnya di puncak klasemen sementara. Saat ini Celtic sudah sampai di semifinal Piala FA.

Akan tetapi, beberapa prestasi yang telah dicapainya itu tidak membuat Lennon  lolos dari kritik yang dilayangkan oleh fansnya. Kecaman mereka muncul kala Celtic dipaksa untuk menyingkir dari Liga Europa usai dikalahkan Copenhagen dengan skor  4-2 di babak 32 besar.

Pelatih Celtic Neil Lennon memiliki pendapat bahwa bermain ataupun melatih di sebuah klub sepak bola telah menjadi lebih sulit di masa kini, hal ini disebabkan oleh adanya fenomena media sosial yang sedang merebak dengan cepat.

Fenomena seperti ini Menurutnya fenomena seperti ini tidak hanya terjadi di Glasgow, tetapi juga terjadi hampir di seluruh dunia.

Karier Lennon di dunia sepakbola Skotlandia sudah dijalani selama 20 tahun dan dia tidak pernah merasakan adanya perbedaan pada dirinya. Bahkan Lennon mendapatkan tekanan yang semakin keras melalui  media konvensional, media sosial dan analis. Terkadang itu tidak sesuai kenyataan dan harapan mereka tidak logis.

Lennon mampu memberikan kemenangan beruntun ke-34 untuk Celtic di kompetisi domestik setelah Celtic mapu mengalahkan St. Johnstone di  perempat final Piala FA, akhir pekan kemarin.

Previous Odegaard Masih Ingin Bersama Sociedad

Next Koeman Menampik Tawaran Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *