Nehuen Paz Akan Dipinjamkan Ke Klub Bundesliga


Nehuen Paz Akan Dipinjamkan Ke Klub Bundesliga

Nehuen Paz Akan Dipinjamkan Ke Klub Bundesliga

Pemain lini belakang klub Serie A Bologna Nehuen Paz yang saat ini bermain bersama Lecce. Kemungkinan akan menjalani peminjaman kembali bersama salah satu klub di Bundesliga. Hal ini diketahui setelah sang agen Cruz Oller mengungkapkannya di salah satu media yang ada di Italia.

Nehuen Paz sendiri dipinjamkan ke Lecce pada musim panas tahun lalu dengan opsi untuk dibeli. Akan tetapi hal tersebut kemungkinan tidak akan terlaksana pada bursa pemain musim panas nanti. Dimana pemain tersebut dirasa masih belum bisa mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki pada saat ini.

Seperti yang diketahui pengalaman yang dimiliki oleh pemain bertahan tersebut sudah tidak diragukan kembali. Dimana ia tlah bermain di kompetisi Serie A sebanyak enam kali  hingga saat ini. Kontraknya bersama Bologna sendiri diketahui akan berahkir pada juni 2022 nanti. Namun pihak Rossoblu merasa untuk saat ini tidak ingin memulangkan pemain mereka tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport,  Nehuen Paz kemungkinan akan menjalani masa peminjaman dengan klub asal Bundesliga. Mengingat setelah seluruh liga di eropa sudah mendapat izin untuk dilanjutkan kembali dalam waktu dekat ini. Segala sesuatu akan berjalan secara nomal kembali dan negoisasi akan bisa segera terlaksana.

Performa yang belum sesuai

Bologna sendiri mendatangkan Nehuen Paz pada januari 2018 silam dari Newell’s dengan dana  1 juta euro. Namun hanya selang sebulan saja ia lalu pinjamkan ke klub asal Argetina lainnya yaitu Lanus hingga bulan juni. Hanya bertahan selama dua tahun dan menjadi pelapis di Bologna. Paz ahkirnya dipinjamkan ke klub Serie A lainnya Lecce pada januari 2020.

Performa yang tidak kunjung menunjukan kualitas pemain hebat membuat pemain bek Bologna ini lebih sering dipinjamkan. Tak Heran apabila pihak klubnya saat ini tengah berusaha untuk menemukan klub yang bersedia meminjamkan di musim depan. Mengingat pemain berusia 27 tahun tersebut kemungkinan tidak akan menjadi pilihan utama bagi pelatih Bologna nanti.

Bersama Lecce musim ini ia Nehuen Paz baru menjalani delapan kali laga pertandingan di kompetisi Serie A. Hal ini tentu membuat keyakinan dari Bologna untuk meminjamkan pemain asal Argetina tersebut akan semakin kuat. Kecuali pemain bek ini bisa menunjukan penampilan yang mampu membuat sang pelatih terkesan denganya. Sehingga perlu adanya pertimbangkan kembali sebelum Paz benar-benar dilepas ke Bundesliga dalam waktu dekat nanti.

Previous Bentancur Bangga Maurizio Sarri Mengandalkannya

Next Esposito Inginkan Kesepakatan Baru Dengan Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *