Negredo : Haaland Bisa Jadi Tandem Yang Baik Untuk Benzema


Negredo : Haaland Bisa Jadi Tandem Yang Baik Untuk Benzema

Negredo : Haaland Bisa Jadi Tandem Yang Baik Untuk Benzema

Liputanbola.id – Pemain asa Norwegia berumur 19 tahun, Erling Haaland, saat ini dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar menjelang musim transfer di musim panas berikutnya.

Catatan istimewa Halaand adalah ketika dirinya memperkuat Salzbur yaitu mencetak gol sebanyak 28 gol dari 22 pertandingan selama pertengahan musim.

Haaland dilepas oleh Red Bull Salzburg untuk diboyong Dortmund seharga  £16,7 juta. Sekarang Haaland sudah mencetak gol sebanyak 12 gol, terhitung dari sejak dia bergabung dengan Borussia Dortmund.

Kini, Timbul Pernyataan bahwa Erling Haaland dianggap cocok bergabung dengan klub Real Madrid. Pernyataan itu muncul hanya beberapa minggu setelah striker tersebut resmi bergabung dengan Borussia Dortmund.

Menurut mantan pemain Real Madarid dan Tim Nasional Spanyol, Alvaro Negredo berpendapat bahwa Halaand sangat lah cocok untuk bergabung dengan Real Madrid.

” Dia sangatlah menarik perhatian saya. Dia bisa melakukan tendangan dengan kaki kiri maupun kaki kanan. Dia sangatlah istimewa” Ucap Negredo.

” Dia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Dia akan cocok untuk klub Madrid dan bisa menjadi tandem yang baik untuk Karim Benzema. Karena Benzema adalah tipikal striker yang membutuhkan pendamping stiker yang lain di sisinya.”

Previous Graeme Souness Mendukung Man City Untuk melakukan Banding

Next Salah Mungkin Takkan Tetap Bersama Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *