BerandaLiga SpanyolNegosiasi Macet di Madrid, Ramos Hijrah ke PSG?

Negosiasi Macet di Madrid, Ramos Hijrah ke PSG?

Sergio Ramos kini dikaitkan dengan klub top asal Prancis, Paris Saint-Germain, setelah proses negosiasi pembaruan kontraknya dengan Real Madrid tak berjalan lancar.

Telah mengabdi selama 15 tahun di klub ibu kota Spanyol, Ramos masih menjadi andalan hingga hari ini di tim besutan Zinedine Zidane.

Los Blancos menyadari itu, dan karena kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, maka mereka pun memulai pembahasan untuk memperpanjang kerja sama.

Masalahnya adalah, dilansir AS, Ramos menginginkan kontrak setidaknya dua tahun dengan niatan pensiun di Santiago Bernabeu, namun Madrid hanya bersedia mengajukan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi untuk tahun kedua.

Hal itu dikarenakan pihak klub tidak bisa memberikan kontrak lebih dari satu tahun untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun – Ramos kini sudah berusia 34 tahun – sesuai dengan kebijakan manajemen klub.

Di dalam situasi kisruh ini, PSG kabarnya siap memanfaatkan dan akan mengajukan kontrak berdurasi dua tahun yang diinginkan oleh pemain timnas Spanyol ini.

Di Parc des Princes nantinya, Ramos bakalan diplot untuk menjadi penutup atas ketiadaan Thiago Silva yang memutuskan untuk pindah ke Chelsea, karena kontraknya tak diperpanjang pada musim panas lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini