BerandaLiga SpanyolNegosiasi Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Terkendala

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Terkendala

Pembicaraan kontrak baru Sergio Ramos bersama Real Madrid dikabarkan menemui kendala di mana kedua belah pihak, sang pemain dan manajemen klub berbeda pendapat.

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini, bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang ingin mempertahankan Ramos di lini pertahanan timnya. Negosiasi pun sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir.

Menurut surat kabar olahraga Spanyol, AS, berita buruk menerpa negosiasi kontrak baru pemain berusia 34 tahun itu. Perbedaan pendapat soal durasi dalam kontrak baru Sergio Ramos membuat pembicaraan harus dihentikan sementara waktu.

Klub berniat memberikan perpanjangan kontrak baru dengan durasi 12 bulan saja untuk sang kapten. Tapi pihak Sergio Ramos menginginkan durasi dua tahun dalam kontrak barunya itu, yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Niatan Real Madrid hanya memberi perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan itu memang kebijakan klub. Los Blancos memang sedang ingin merubah skuatnya dengan para pemain yang lebih muda.

Dengan perbedaan pendapat ini, negosiasi kontrak Sergio Ramos pun harus terhenti sementara waktu. Tentu kabar ini menyedihkan bagi fans La Real yang menginginkan sang kapten tetap bermain untuk tim kesayangan mereka.

Kesetiaan Sergio Ramos pada Real Madrid memang tak perlu diragukan lagi. Karena dia sudah membela Los Blancos selama 15 tahun sejak 2005 silam dengan total 656 penampilan, lima gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid Terkendala
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini