Negosiasi Kontrak Masih di Pending, Kiper Barca ini Senang


Negosiasi Kontrak Masih di Pending, Kiper Barca ini Senang

Negosiasi Kontrak Masih di Pending, Kiper Barca ini Senang

Salah satu kiper andalan Barcelona dalam beberapa tahun ini, sepertinya sedang merasa senang. Penyebabnya karena pembicaraan kontrak dirinya sedang di tunda. Jelas  Marc-Andre ter Stegen merasa senang, karena dirinya bisa punya lebih waktu untuk menentukan masa depannya nanti. Alasan Barcelona menunda negosiasi kontrak memang di karena Coronavirus. Selain kiper ini, Blaugrana juga menunda semua negosiasi kontrak pemain.

Marc-Andre ter Stegen sisa kontraknya bersama dengan Barcelona memang tinggal 1 tahun lagi. Tepatnya di tahun 2022 nanti, dirinya harus hengkang dari Barcelona jika tidak memperpanjang kontrak. Kiper 28 tahun ini memang masih bagus, namun memang sang kiper sendiri sepertinya ingin kembali lagi ke Jerman. Dari sinilah sepertinya pembicaraan kontrak juga menjadi alasan di tunda. Padahal di Blaugrana, Stegen punya karir yang baik. Selama beberapa musim, posisi dirinya tidak tergantikan.

Musim ini saja, Marc-Andre ter Stegen sudah tampil sebanyak 26 kali di La Liga. Dia juga berhasil membawa Barcelona menempati posisi ke-1 klasemen sementara La Liga musim 2019/2020. Sebenarnya tidak alasan dirinya untuk meninggalkan Camp Nou. Namun jika ini menyangkut mimpi pribadi, pihak klub tentunya tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya. Pihak klub hanya bisa melakukan dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan sang pemain di musim depan.

Ingin Ke Munchen

Seperti berita yang telah beredar, Marc-Andre ter Stegen punya mimpi menggantikan peran Neuer di Munchen. Selain itu dia juga ingin menjadi nomor 1 di Timnas Jerman juga. Dan salah satu caranya adalah, dengan tampil lebih baik di bawah mistar gawang di musim depan. Munchen sendiri sepertinya juga berminat ke Stegen.

Barca jelas tak mau kehilangan kiper andalannya ini. Mereka mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan mengajukan negosiasi baru. Namun permintaan kiper dengan kenaikan gaji, membuat klub pusing 7 keliling. Mereka saat ini sedang mengalami krisis keuangan, jadi sedikit tidak mungkin untuk menaikan gaji dari Stegen.

Belum Menemukan Titik Temu

Maka dari itu, pihak klub menunda negosiasi lanjutan terkait masalah kontrak ini. Stegen juga cukup senang dengan keputusan klub ini. Menurut info yang ada, kedua belah pihak akan kembali mengadakan negosiasi setelah wabah Coronavirus berakhir.

Jika sang kiper senang, ini menandakan jika dirinya masih ingin bersama Barcelona. Jadi secara tidak langsung dia mau bertahan asalkan gajinya dinaikkan dari nilai yang sebelumnya. Menurut beberapa pihak, permintaan dari sang kiper cukup wajar, dan klub seharusnya mengabulkan permintaan kiper itu.

Previous Barcelona Jajaki Kemungkinan Datangkan Pjanic

Next Spurs Ingin Tukar Ndombele Dengan Umtiti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *