BerandaLiga ItaliaNegosiasi Kontrak Mandek, Dybala ke PSG

Negosiasi Kontrak Mandek, Dybala ke PSG

Juventus berpotensi untuk memberikan Paulo Dybala kepada Paris Saint-Germain pada bursa transfer berikutnya, setelah negosiasi pembaruan kontrak sang striker tidak membuahkan hasil.

Kontrak Dybala akan segera berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang, dan dengan begitu, masa baktinya akan menyisakan setahun lagi ketika bursa transfer musim panas dibuka pada tahun 2021.

Dengan sisa kontrak satu tahun, biasanya, para pemain sepak bola akan dijajahkan ke klub-klub peminatnya daripada klub kehilangannya secara gratis pada musim panas berikutnya.

Juventus kesulitan untuk memperpanjangnya karena permintaan gaji yang tinggi, yaitu 15 juta euro, dan permainan buruk yang ditampilkan oleh sang striker pada sepanjang musim ini.

Dari sembilan kali bertanding, La Joya hanya menyumbangkan sebuah gol, dan Calciomercato mengabarkan bahwa Juventus sedang mendiskusikan kemungkinan melepasnya ke PSG.

Sebagai gantinya, Juve akan meminta incaran lamanya, Mauro Icardi, dari kubu Les Parisien. Sang striker Inter Milan juga sedang menjalani masa-masa yang berat di klub ibu kota Prancis.

Digaet dengan status pinjaman pada musim panas tahun 2019, Icardi berhasil mendapatkan kontrak permanen setahun berikutnya, atau musim panas tahun ini.

Namun ia sering dirundung cedera, yang membuatnya menepi hingga kini akibat cedera ligamen lutut. Pelatih Thomas Tuchel pun menggaet Moise Kean dari Everton untuk menggantikannya, dan eks striker Juventus itu tampil dengan mengesankan untuk kubu Parc des Princes sejauh ini.

Icardi akan absen lagi saat PSG menyambangi markas Manchester United di Liga Champions, namun Dybala akan bermain ketika Juventus menjamu Dynamo Kiev, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini