BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanNegosiasi Kontrak Bayern dan Coman Terkendala Masalah Gaji

Negosiasi Kontrak Bayern dan Coman Terkendala Masalah Gaji

Nampaknya para fans Bayern Munchen harus bersiap kehilangan winger asal Prancis, Kingsley Coman musim 2021/22 mendatang. Pasalnya negosiasi kontrak anyar antara kedua pihak dikabarkan stagnan akibat masalah gaji.

Laporan dari Bild mengabarkan jika perwakilan Coman merasa kecewa dengan nominal yang diajukan Bayern. Berapapun nilainya, yang pasti jumlah tersebut jauh dari angka 16-17 juta euro per musim yang diminta oleh Coman. Angka itu sendiri hampir dua kali lipat dari gaji yang diterima Coman saat ini.

Mandegnya negosiasi kontrak tersebut membuat sang agen, Pini Zahavi mulai menjajaki kemungkinan untuk membawa Coman ke Liga Inggris. Man United menjadi kandidat terkuat dan diklaim tidak keberatan dengan tuntutan gaji selangit dari peraih Piala Dunia 2018 tersebut.

Jika Bayern memenuhi permintaan Coman, maka dirinya akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Bayern. Dia akan berada di belakang, Robert Lewandowski, Manuel Neuer, dan setara dengan Leroy Sane.

Negosiasi Kontrak Bayern dan Coman Terkendala Masalah Gaji
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini