Negosiasi Kontrak Antara Mbappe dengan PSG Masih Berjalan

0
43

Harapan para fans Paris Saint-Germain untuk melihat penyerang bintang mereka, Kylian Mbappe, bertahan di Parc des Princes musim depan masih ada. Hal ini sehubungan dengan informasi yang menyatakan apabila Mbappe masih melakukan negosiasi terkait kontraknya dengan PSG.

Informasi ini datang langsung dari ibu Mbappe, Fayza Lamari. Lamari menyatakan jika pihaknya tengah berbicara dengan PSG hingga saat ini. Kontrak Mbappe sendiri bakal berakhir pada Juni 2022 dan dia diproyeksikan bakal bergabung dengan Real Madrid.

“Pembicaraan dengan PSG masih berlangsung hingga saat ini dan semuanya berjalan dengan baik. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Leonardo. Apakah dia (Mbappe) akan bertahan di PSG? Apapun yang terjadi dia akan memberikan segalanya selama berada di sini,” ujar Lamari kepada Les Parisiens.

“Kylian hanya perlu merasa bahagia. Akan terlihat jelas jika dia tidak bahagia di satu tempat. Saat ini dia merasa nyaman. Terkait keputusannya, itu bisa berubah sewaktu-waktu,” tutupnya.

Sejauh ini penampilan Mbappe memang masih konsisten kendati masa depannnya di PSG belum pasti. Total dia sudah diturunkan di 11 laga di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta lima assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini