Negosiasi Berlanjut, Man City Bisa Segera Dapatkan Grealish

0
58
grealish
news dome

Tarik ulur terkait transfer winger Aston Villa, Jack Grealish ke Man City bisa berakhir dalam waktu dekat. Kedua klub dikabarkan tengah melanjutkan negosiasi agar Grealish bisa segera merapat ke Etihad Stadium.

Informasi dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano mengabarkan jika pembicaraan antara kedua pihak sudah mencapai tahap akhir. Jika Aston Villa sepakat menjual Grealish, maka transfer pemain 25 tahun tersebut bisa terwujud awal pekan depan.

Aston Villa sendiri tidak sepenuhnya rela melepas Grealish. Kubu The Villains sebelumnya telah menawari kapten mereka tersebut kontrak baru dengan harapan dia bertahan. Grealish juga dikabarkan sempat ragu hengkang ke Man City seiring dengan ketatnya persaingan di skuat asuhan Pep Guardiola.

Jika transfer Grealish terwujud, maka dirinya akan menjadi pemain Inggris termahal sejauh ini. Dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2025, Aston Villa mematok harga 100 juta pound untuk Grealish, atau lebih mahal 15 juta pound dari transfer Harry Maguire ke Man United di musim panas 2019 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini