Negosiasi Baru Soal Locatelli akan Digelar Pekan ini

0
105
Locatelli
Polska Pilka

Juventus dan Sassuolo dikabarkan akan melangsungkan negosiasi baru lagi untuk transfer Manuel Locatelli pada pekan ini.

Kedua klub Serie A itu telah bertemu pada beberapa pekan lalu, dengan Si Nyonya Tua mengajukan penawaran bernilai 30 juta euro plus satu pemain yang akan ditukar. Pemain tersebut adalah salah satu di antara Radu Dragusin, Felix Correia, atau Nicolo Fagioli.

Namun Sassuolo meminta 40 juta euro, dan Arsenal telah memenuhi permintaan mereka soal ini. Kendati begitu, mereka masih belum menyelesaikan negosiasi dan belum memberikan jawaban kepada klub Premier League itu.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa para perwakilan dari Juventus dan Sassuolo akan melakukan pertemuan pada pekan ini, dengan harapan Bianconeri datang dengan tawaran yang lebih baik.

Niatan dari Locatelli sendiri adalah untuk pindah ke Turin, karena ia ingin tetap di Italia dan bermain di Liga Champions musim depan, sesuatu yang tidak akan didapatkan olehnya pada musim depan.

Nama Locatelli melambung setelah tampil gemilang berseragam Neroverdi dalam 34 pertandingan Serie A musim lalu. Itu diteruskan oleh performa memukaunya di Euro 2020 bersama timnas Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini