Negoisasi Takehiro Tomiyasu Ditunda Oleh AS Roma


Negoisasi Takehiro Tomiyasu Ditunda Oleh AS Roma

Negoisasi Takehiro Tomiyasu Ditunda Oleh AS Roma

Klub berjuluk Giallorossi belum lama ini sempat di kaitkan dengan pemain bek sayap milik Bologna. Akan tetapi Kemungkinan Negoisasi dari pemain asal jepang ini bisa ditunda oleh AS Roma dalam waktu dekat. Dimana timnya saat ini telah mematok pemain ini dengan harga sekitar 20 juta euro.

Takehiro Tomiyasu sendiri didatangkan dari klub asal Belgia Sint-Triuden. Dimana pemain ini dibeli  oleh Rossoblu dengan harga yang tidak terlampau tinggi sebelumnya. Dengan nilai beli pada saat itu sekitar 9 juta euro, bisa menambah pemasukan dari Bologna pada  musim panas nanti.

Pemain bek kanan ini sudah menjadi incaran oleh beberapa klub papan atas di eropa untuk saat ini. Dimana Giallorossi menjadi salah satu tim yang paling dikaitkan untuk mendatangkan pemain ini pada musim panas ini. Mengingat performa dari pemain ini menunjukan perubahan yang cukup meyakinkan pada musim ini.

Tak heran apabila banyak pemain ini menjadi incaran beberapa tim papan atas di eropa pada bursa pemain musim panas ini. Dimana bersama Bologna Tomiyasu telah ditampilkan sebanyak 20 laga pertandingan musim ini. Dari laga tersebut ia berhasil menorehkan dua assists untuk timnya pada saat ini. Mengingat kontrak dari sang pemain ini masih cukup panjang bersama Rossoblu tersebut. Dimana pemain ini baru menandatangani kontrak selama lima tahun pada musim panas tahun lalu.

AS Roma akan kesulitan mendatangkan Takehiro Tomiyasu

Berkat penampilan yang cukup mengesankan di tim nasional jepang sebanyak 18 kali penampilan. Membuat Giallorossi merasa cukup tertarik untuk mendatangkan pemain ini pada musim panas ini. Dimana pemain ini  akan bisa membantu lini belakang dari AS Roma pada kompetisi Serie A musim depan nanti.

Pemain berusia 21 tahun ini diharapkan bisa mengganti pemain AS Roma Juan Jesus. Dimana pemain tersebut memiliki gaji yang cukup tinggi untuk AS Roma saat ini. Mengingat banyak beberapa tim di Serie A untuk saat ini mengalami sedikit masalah mengenai finasialnya. Akibat pendemi yang telah merusak hampir seluruh sektor ekonomi di eropa hingga saat ini.

Selain itu Takehiro Tomiyasu bisa menjadi pelapis bagi Aleksandar Kolarov yang saat ini sudah tidak muda lagi. Dimana pemain ini baru saja menandatangani kontrak barunya bersama AS Roma hingga juni 2021 nanti. Dengan kata lain Kolarov bisa menjadi opsi penukaran untuk pemain muda Bologna tersebut nanti. Sehingga masih terbuka peluang untuk bisa AS Roma mendatangkan pemain ini dalam kurun waktu terdekat.

Previous Inter Milan dapat Keuntungan Dari Penjualan Robin Gosens

Next Man United Tak Berniat Panggil Kiper Mudanya dari Sheffield

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *