Nedved Jamin Ronaldo Tetap di Juventus Musim ini

0
67
Ronaldo
Stadium Astro

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menjamin bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian dari skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, terlepas dari kabar kepergiannya pada musim panas.

Kabar kepergian sang mega bintang asal Portugal menguat pada musim panas ini, menyusul dengan prestasi klub yang tak kunjung membalik semenjak menggaetnya dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018 silam.

Kontrak Ronaldo pun tinggal menyisakan semusim lagi. Namun Nedved menegaskan bahwa Juve tidak berniat untuk menjualnya pada musim panas ini.

“Cristiano adalah salah satu pemain kami. Dia punya kontrak satu tahun lagi dan kami bahagia untuk memilikinya,” kata mantan pesepak bola asal Republik Ceko kepada Calciomercato.

“Dia selalu menjamin gol untuk kami. Dia merupakan pemain yang sangat berharga dan kami sangat mengandalkannya.”

Saat ini, CR7 sedang berada di Continassa, Turin. Ia tidak ikut bersama skuat Juventus yang beruji coba kontra AC Monza di Trofeo Berlusconi semalam.

Namun itu tidak ada kaitannya dengan potensi kepergiannya. Karena La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa ia hanya perlu melaksanakan latihan atletik lebih jauh setelah kembali liburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini